GRAMEEN BANK MANAGEMEN

 0
GRAMEEN BANK MANAGEMENby Hanif Seon.GRAMEEN BANK MANAGEMENAhad, 16 Januari 2011 seluruh mahasiswa STIE kompak dan khidmat dalam mengikuti training managemen Grameen Bank. Bank yang dirintis oleh peraih nobel Dr. Muhammad Yunus tersebut terbukti sukses dalam memberdayakan kaum dhuafa’. Dengan prinsip kemudahan layanan, pembinaan terus menerus, pendampingan kepada para nasabah Grameen Bank berhasil memikat dunia dengan program pemberdayaan dhuafa’ .Bank yang berawal […]

iStock_000008496347XSmall - grameen bankAhad, 16 Januari 2011 seluruh mahasiswa STIE kompak dan khidmat dalam mengikuti training managemen Grameen Bank. Bank yang dirintis oleh peraih nobel Dr. Muhammad Yunus tersebut terbukti sukses dalam memberdayakan kaum dhuafa’.

Dengan prinsip kemudahan layanan, pembinaan terus menerus, pendampingan kepada para nasabah
Grameen Bank berhasil memikat dunia dengan program pemberdayaan dhuafa’ .Bank yang berawal tumbuh di negara miskin Banglades itu kini mulai dilirik dan diterapkan diberbagai belahan dunia.

Materi training  dipaparkan oleh Bapak Slemet Riyadi seorang pakar sekaligus aktivis Grameen Bank di Indonesia yang sekaligus juga mantan Direktur Dompet Duafa’ Republika. Motivasi yang disampaikan pak slamet sangat memberi insipirasi kepada para mahasiswa untuk menghadapi tugas mereka di masa mendatang sebagai Dai Sarjana Ekonomi yang peduli dalam pengembangan Ekonomi Rakyat.
Para sarjana yang kini sebagiannya tengah bertugas di tengah masyarakat khususnya di lingkungan masjid perumahan, merasa optimis untuk bangkit bersama masyarakat dalam menggerakkan sektor enomomi berbasis masjid.

Related Posts

Leave a Reply