SD Integral Hidayatullah Raih UN 11 Kota Depok

 0
SD Integral Hidayatullah Raih UN 11 Kota Depokby Hanif Seon.SD Integral Hidayatullah Raih UN 11 Kota DepokExcelent With Integral Character merupakan  Visi Sekolah dasar Integral Hidayatullah yang terintegrasi kegiatan Belajar mengajar (KBM)  dalam content, proses, sepirit dan budaya sekolah sehinga siswa mampu membangun visi hidup. Siswa tidak hanya memahami ilmu, tapi megikat makna, sehinga senang beramal sholeh dan berakhlak mulia. Sekolah yang dibatasi tiap kelas 25 siswa dengan 2 orang guru […]
Excelent With Integral Character merupakan  Visi Sekolah dasar Integral Hidayatullah yang terintegrasi kegiatan Belajar mengajar (KBM)  dalam content, proses, sepirit dan budaya sekolah sehinga siswa mampu membangun visi hidup. Siswa tidak hanya memahami ilmu, tapi megikat makna, sehinga senang beramal sholeh dan berakhlak mulia.
Sekolah yang dibatasi tiap kelas 25 siswa dengan 2 orang guru ini dengan sistem active learning (student Centered), pada try out yang telah siswa-siswi ikuti, SD Integral hidayatullah mendapat peringkat tertiggi di kecamatan Cilodong ungkap Ibu Reny Susilowati kepala sekolah tersebut di saat memipin apel pagi di halaman sekolah bersama guru, staf dan seluruh siswa-siswi. Beliau juga mengunggkapkan untuk adek kelas  harus mencontoh kakak kalin dengan selalu belajar di rumah baik dengan kakak, ummi atupun abi.
Secara umum nilai hasil Ujian Nasiolal (UN) 2010-2011 tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan adanya potensi untuk lebih serius digali untuk meningkatkan kualitas pendidikan, (Monde) Monitor Depok, 21 Juni 2011 yang memuat UN SD Integral Hidayatullah Depok Urutan pertama di Cilodong.  Kepala UPT Pendidikan TK/SD Cilodong Use Supriadi hal ini diungkapkannya menyikapi raihan nilai hasil UN yang diumumkannya.
Untuk tahun ini tambah Use,  Sekolah integral Hidayatullah Depok  menepati urutan 11 SD Swasta dan Negeri Sekota Depok. Sementara untuk juru kunci ditempati SD Negeri Sukamaju 8 yang menempati urutan 25 untuk Cilodong dan berada diurutan 369 untuk Kota Depok.
Keberhasilan yang dicapai  siswa-siswi tersebut diharapkan mampu mengatarkan peserta didik lebih mencintai  Allah sebagai Robbnya, Muhammad sebagai tuladan serta taat pada kedua orang tuan dengan selalu berbuat baik dan mendoakanya.
Buat adek-adek selamat menempuh jenjang pendidikan selanjutnya, pesan bapak/ibu guru apa yang telah diajarkan di sekolah selalu diamalkan dalam tingkah laku dan perbuatan. Terus jangan lupa tetap jalan silaturahmi seperti yang Bapak/ibu sampaikan di kelas itu loe, yang akan mempererat hubungan kekeluargaan, memperpanjang umur dan mempermudah rizki. Buat orang tua bimbing dan ajarkan putra-putrinya anda seperti Lukman memdidik putranya.*[Admin/ypphd]

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply