Meningkatkan Kualitas Pendidikan, PPH Depok Mengadakan Lomba Karya Ilmiah

 0
Meningkatkan Kualitas Pendidikan, PPH Depok Mengadakan Lomba Karya Ilmiahby Hanif Seon.Meningkatkan Kualitas Pendidikan, PPH Depok Mengadakan Lomba Karya Ilmiah Hidayatullah Depok Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pendidikan, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok mengadakan lomba karya ilmiah bagi santri-santrinya. Kegiatan yang dimotori oleh BEM STIE Hidayatullah Depok tersebut diikuti oleh Santri Aliyah dan Mahasiswa. Untuk tingkat santri mengangkat tema “Meningkatkan Kualitas Belajar dalam rangka Meraih Prestasi “, sedangkan untuk tingkat mahasiswa bertema ” Meningkatkan Kualitas […]

 Hidayatullah Depok

Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pendidikan, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok mengadakan lomba karya ilmiah bagi santri-santrinya. Kegiatan yang dimotori oleh BEM STIE Hidayatullah Depok tersebut diikuti oleh Santri Aliyah dan Mahasiswa. Untuk tingkat santri mengangkat tema “Meningkatkan Kualitas Belajar dalam rangka Meraih Prestasi “, sedangkan untuk tingkat mahasiswa bertema ” Meningkatkan Kualitas Pendidikan Menuju Peradaban Islam “.
” Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan pihak pesantren yang melibatkan mahasiswa dan santri secara keseluruhan”. Ungkap ketua BEM pada acara pengumuman dan pembagian hadiah yang dilaksanakan pada hari selasa, 27 Maret 2012 di Masjid Ummul Quraa’ usai shalat maghrib.
Ust Wahyu Rahman sebagai ketua PPH Depok dalam sambutannya senantiasa memberikan apresiasi dan dukungan atas terlaksanya kegiatan tersebut. ” Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik, karena menulis adalah bagian dari manifestasi nilai-nilai wahyu sebagaimana dalam surah Al qalam. dan kami mendukung kegiatan ini dilaksanakan minimal satu atau dua kali dalam satu Tahun” imbuhnya.
Dari kegiatan tersebut yang berhasil  menjadi juara untuk Tingkat Santri Aliyah adalah Hendri Satrio sebagai juara pertama kemudian diikuti oleh deden Ahmad Sarifudin dan Vizal Alfianto. Sementara untuk tingkat Mahasiswa adalah Aditya Mahasiswa Semester 3 sebagai Juara kemudian Ahmad Muslimin dan Kardianto sebagai Juara jedua dan ketiga. Bagi para juara mendapatkan Hadiah sejumlah uang, buku dan sertifikat. sedangkan bagi peserta yang belum juara mendapatkan buku dan sertifikat. *Marsono

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply