Muliamart Kophida

 0
Muliamart Kophidaby Hanif Seon.Muliamart KophidaBelajar dari Semangat Koperasi, Solusi Atasi Krisis Global. Perubahan untuk Rakyat  semangat koperasi  di tengah-tengah ekonomi dunia yang mengalami resesi, masyarakat mencari alternatif pengelolaan keuangan dan jaring pengaman untuk mereka. Amerika Serikat akhirnya harus mengakui bahwa sistem ekonomi liberal telah memakan diri mereka sendiri. Sistem sosialis tidak bisa kembali diandalkan, sebab negara-negara Eropa Timur justru […]

Belajar dari Semangat Koperasi, Solusi Atasi Krisis Global. Perubahan untuk Rakyat  semangat koperasi  di tengah-tengah ekonomi dunia yang mengalami resesi, masyarakat mencari alternatif pengelolaan keuangan dan jaring pengaman untuk mereka. Amerika Serikat akhirnya harus mengakui bahwa sistem ekonomi liberal telah memakan diri mereka sendiri. Sistem sosialis tidak bisa kembali diandalkan, sebab negara-negara Eropa Timur justru mulai menikmati kemajuan ketika lebih membuka diri.

Indonesia sesungguhnya memiliki peninggalan berharga berupa sistem ekonomi yang paripurna. Koperasi merupakan salah satu bagian tak terpisahkan dari sistem tersebut. Seharusnya semangat koperasi bisa menjadi ruh kita dalam membangun ekonomi , tetapi sekarang justru sebaliknya hanya menjadi pelengkap. 


Koperasi pondok pesantren Hidayatullah merupakan salah satu amal usaha yang dikelola Yayasan pondok pesantren sebuah harapan besar, berbagai usah yang dikelola koperasi ini mampu mensupport berbagai aktivitas ekonomi, pendidikan, sosial dan dakwah.
Diawal tahun 2013 ini, koperasi Hidayatullah focus untuk mengarap 2 sektor usaha, yakni sektor bisnis murni serta sektor pemberdayaan. 


Bisnis murni melipiti usaha warung sembako dan layanan jasa akses pembayaran online melalui penataan dan perubahan system pengelolaan terhadap WASERDA, tentunya bagi koperasi akan semakin dicintai dan berkembangnya usaha dibidang ini menjadi kontribusi utama dalam sisi pendapatan dan laba. 

Untuk menjadikan hidup anda lebih mulia dan bermakna, koperasi membuka peluang kerja sama dengan anggota untuk menjadi Shohibul maal (Investor/pemilik dana) dengan pengelola mudhorib (Pengelola dana) dengan akad Mudharabah melalui pembelian saham. Dengan anda menjadi anggota Kophida serta berbelanja di Muliamart berarti anda telah beramal untuk perekonomian ummat.* admin YPPH

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply