PPHD Buka Tes II Penerimaan Santri Sekolah Pemimpin

 0
PPHD Buka Tes II Penerimaan Santri Sekolah Pemimpinby Abu Ilmiaon.PPHD Buka Tes II Penerimaan Santri Sekolah PemimpinUsai sukses menggelar tes penerimaan santri sekolah pemimpin gelombang pertama, Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) membuka kembali tes penerimaan santri gelombang kedua yang akan dilaksanakan di kampus PPHD pada 6 Juni 2013. “Kuota santri untuk tahun pertama sekolah pemimpin ini maksimal 25 santri. Sementara dalam tes gelombang pertama baru terjaring 15 santri. Maka dengan demikian […]
Santri Kelas XI MA PPHD sedang asyik belajar mencermati opini Majalah Hidayatullah sebelum dipresentasikan di paruh terakhir jam pelajaran Bahasa Indonesia

Santri Kelas XI MA PPHD sedang asyik belajar mencermati opini Majalah Hidayatullah sebelum dipresentasikan di paruh terakhir jam pelajaran Bahasa Indonesia

Usai sukses menggelar tes penerimaan santri sekolah pemimpin gelombang pertama, Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) membuka kembali tes penerimaan santri gelombang kedua yang akan dilaksanakan di kampus PPHD pada 6 Juni 2013.

“Kuota santri untuk tahun pertama sekolah pemimpin ini maksimal 25 santri. Sementara dalam tes gelombang pertama baru terjaring 15 santri. Maka dengan demikian kami buka kembali tes gelombang kedua, Insya Allah pada 6 Juni mendatang,” demikian ungkap Iwan Ruswanda selaku Kepala Departemen Pendidikan PPHD.

Untuk materi tes, tidak ada perubahan, masih sama dengan materi tes gelombang pertama, yakni meliputi akademik dan kemampuan membaca dan hafalan Al-Qur’an.

“Untuk tes masih sama, pengetahuan umum, akademik, dan tentunya kefasihan dalam membaca Al-Qur’an juga yang tidak kalah pentingnya hafalan Al-Qur’an,” tambah Iwan Ruswanda.

Bagi santri yang lulus tes dan diterima menjadi santri sekolah pemimpin, akan diberikan beasiswa penuh 100% sampai lulus.

Oleh karena itu, siapapun yang memiliki kriteria dasar untuk diterima berupa kemampuan akademik dan hafalan Al-Qur’an yang baik, diharap untuk bersegera datang dan mendaftarkan diri. Siapa tahu, kelak akan lahir pemimpin besar dari sekolah pemimpin ini. Dan, itu adalah putra-putri kita semua.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung datang ke kampus PPHD Jl. Raya Kalimulya 1/5 Cilodong Kota Depok Jawa Barat atau via handphone di nomer 081281789679.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply