5incere Voice Tuntaskan Rekaman Lagu Hymne Syabab Hidayatullah

 0
5incere Voice Tuntaskan Rekaman Lagu Hymne Syabab Hidayatullahby Abu Ilmiaon.5incere Voice Tuntaskan Rekaman Lagu Hymne Syabab HidayatullahBertempat di Demi Masa Studio Jakarta Selatan Santri Hidayatullah Depok yang tergabung dalam Grup Nasyd 5incere (Ketulusan) telah berhasil menuntaskan rekaman sebuah lagu Hymne Syabab Hidayatullah pada 17 Mei 2013. 5incere yang terdiri dari 5 personil yaitu: Habib Nurul Makasim (Kelas X MA Hidayatullah) M. Kurniadi (Kelas XI MA Hidayatullah) M. Imran (Kelas XI MA […]

Bertempat di Demi Masa Studio Jakarta Selatan Santri Hidayatullah Depok yang tergabung dalam Grup Nasyd 5incere (Ketulusan) telah berhasil menuntaskan rekaman sebuah lagu Hymne Syabab Hidayatullah pada 17 Mei 2013.

Dakwah dengan Nada

Dakwah dengan Nada

5incere yang terdiri dari 5 personil yaitu:

  1. Habib Nurul Makasim (Kelas X MA Hidayatullah)
  2. M. Kurniadi (Kelas XI MA Hidayatullah)
  3. M. Imran (Kelas XI MA Hidayatullah)
  4. Baruzi (Mahasiswa STIE Hidayatullah)
  5. Vizal Alfiant (Mahasiswa STIE Hidayatullah)

berencana melaunchingkan lagu hymne tersebut pada SILATNAS HIDAYATULLAH 20 Juni 2014 di Balikpapan Kalimantan Timur.

Lagu tersebut terinspriasi dengan lagu dari Malaysia yang berjudul “Suci dalam Debu”. “Insya Allah masih ada lima lagu lagi yang akan menjadi album perdana 5incere di tahun ini”, demikian ungkap Kurniadi.

Edirman, MPd, selaku kepala pengasuh Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) menyatakan sangat terharu dan terenyuh mendengar suara para santri dalam lagu tersebut.

“Saya sangat terharu dan terenyuh mendengar suara santri saya, sungguh sangat luar biasa. Sungguh ini adalah prestasi yang patut kita syukuri bersama. Saya ucapkan terimakasih kepada Syabab Hidayatullah yang telah mewadahi potensi santri-santri kami di pesantren ini,” ujarnya sambil mengusap air mata penuh haru.

5incere juga bersedia menghadiri undangan untuk menyemarakkan acara seperti seminar, bedah buku, pernikahan maupun acara-acara lainnya. Selamat buan 5incere dan lanjutkan karya-karyamu.

Perlu diketahui bersama 5incere telah berhasil menjuarai lomba nasyd di IBF UI Depok beberapa waktu lalu. Info lebih lanjut bisa menghubungi Saudara Rahmat Ilahi Hadits di 081383132483.

Related Posts

Leave a Reply