PPHD Tuan Rumah Pleno PP Hidayatullah & TOT Instruktur MU

 0
PPHD Tuan Rumah Pleno PP Hidayatullah & TOT Instruktur MUby Abu Ilmiaon.PPHD Tuan Rumah Pleno PP Hidayatullah & TOT Instruktur MUSejak Selasa hingga Rabu kemarin (4-5 Juni 2013) PPHD mendapat kehormatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pleno Pengurus Pusat HIdayatullah. Sontak, kegiatan tersebut menyita perhatian pengurus PPHD untuk melayani peserta pleno dengan performa terbaik. Ali Busro, SE, selaku bendahara PPHD mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga jika PPHD didaulat menjadi tuan rumah acara-acara penting keummatan dan keorganisasian.. […]
Masjid Ummul Qurro di Kampus Hidayatullah Depok. Hidayatullah Depok berkomitmen menjadi pusat kegiatan Ummat. Mari kita sinergikan kekuatan untuk bersama mewujudkannya

Masjid Ummul Qurro di Kampus Hidayatullah Depok. Hidayatullah Depok berkomitmen menjadi pusat kegiatan Ummat. Mari kita sinergikan kekuatan untuk bersama mewujudkannya

Sejak Selasa hingga Rabu kemarin (4-5 Juni 2013) PPHD mendapat kehormatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pleno Pengurus Pusat HIdayatullah.

Sontak, kegiatan tersebut menyita perhatian pengurus PPHD untuk melayani peserta pleno dengan performa terbaik.

Ali Busro, SE, selaku bendahara PPHD mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga jika PPHD didaulat menjadi tuan rumah acara-acara penting keummatan dan keorganisasian..

“Ini tentu suatu kehormatan, karena sebagai salah satu kampus utama, memang sudah selayaknya PPHD berkontribusi signifikan terhadap kelangsungan dakwah ummat dan kelancaran roda organisasi,” tuturnya.

Pleno PP Hidayatullah sendiri dihadiri oleh segenap pengurus PP Hidayatullah baik yang berdomisili di Jabodebek maupun di luar  Jawa. Selain untuk mengkonsolidasikan persiapan Silatnas di Balikpapan yang tinggal menghitung hari, pleno tersebut diagendakan sebagai kegiatan rutin PP Hidayatullah.

Usai pleno PP Hidayatullah. PPHD langsung berbenah untuk persiapan pelaksanaan Training of Trainer (TOT) Insturktur Marhalah Ula (TOT MU). Agenda tersebut diinisiatori oleh Departemen Kaderisasi PW Hidayatullah DKI dalam hal ini adalah Munawwir Beddu, M.HI.

Beddu menegaskan bahwa TOT tersebut adalah kebutuhan organisasi demi dakwah keummatan. “Ini adalah kebutuhan yang harus segera kita jawab untuk mengembangkan sayap dakwah dan kaderisasi, sekaligus regenerasi,” ujarnya.

TOT MU sendiri menghadirkan instruktur nasional PP Hidayatullah, yakni: Ust. Drs. Hasan Rofidi, Ust. Drs. Ahkam Sumadiana, Ust. Drs. Khairil Baits dan beberapa tim lainnya dari Hidayatullah Training Centre (HTC).

Dua kegiatan tersebut sudah sangat menuntut pelayanan ekstra dari pengurus PPHD selaku tuan rumah, termasuk ketersediaan fasilitas yang memadai. “Semoga ke depan, kami bisa lebih baik lagi dalam melayani kegiatan-kegiatan semacam ini. Tidak saja agenda internal Hidayatullah, tetapi juga ummat dan masyarakat,” tandas ketua PPHD Ust. Drs. Wahyu Rahman.

Related Posts

Leave a Reply