SDI Hidayatullah Depok Raih Nilai Rata-Rata UN Terbaik

 0
SDI Hidayatullah Depok Raih Nilai Rata-Rata UN Terbaikby Abu Ilmiaon.SDI Hidayatullah Depok Raih Nilai Rata-Rata UN TerbaikAlhamdulillah, SDI Hidayatullah Depok berhasil meraih nilai rata-rata UN terbaik se-Kecamatan Cilodong. Raihan ini tentu menjadi kesyukuran tersendiri bagi para pengurus sekaligus sebagai pelecut utama untuk bisa meningkatkan presstasi nilai UN di masa-masa yang akan datang. “Alhamdulillah, kami mampu meraih ini. Dan, kami menjadi yang terbaik dari 25 SDI di Cilodong untuk kriteria rata-rata nilai […]
Nampak para santriwati sedang khidmat berdoa saat apel pagi

Nampak para santriwati sedang khidmat berdoa saat apel pagi

Alhamdulillah, SDI Hidayatullah Depok berhasil meraih nilai rata-rata UN terbaik se-Kecamatan Cilodong. Raihan ini tentu menjadi kesyukuran tersendiri bagi para pengurus sekaligus sebagai pelecut utama untuk bisa meningkatkan presstasi nilai UN di masa-masa yang akan datang.

“Alhamdulillah, kami mampu meraih ini. Dan, kami menjadi yang terbaik dari 25 SDI di Cilodong untuk kriteria rata-rata nilai terbaik,” ujar Triyono seorang pengajar di SDI Hidayatullah Depok.

“Kami berterimakasih kepada seluruh pihak, terkhusus kepada para asatidz dan asatidzah yang telah berkomitmen tinggi untuk mendidik para santri hingga berhasil meraih nilai rata-rata terbaik UN tahun ini. Semoga ke depannya, bisa kita tingkatkan lagi,” ujar Iwan Ruswanda anggota Dewan Pendidikan Hidayatullah Depok.

Sementara itu, ketua Yayasan PPHD, Ust. Drs. Wahyu Rahman mengatakan bahwa pihak Pondok Pesantren dalam hal ini sangat berterimakasih kepada seluruh pihak, tidak terkecuali kerjasama yang baik dari para wali santri, sehingga anak-anak didik di pesantren ini memiliki antusiasme belajar yang baik.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, tidak terkecuali para wali santri yang turut serta membantu tercapainya prestasi di tahun ini. Sebab, tanpa dukungan dan komitmen para wali santri, sesungguhnya pendidikan yang dilangsungkan di sekolah tidak dapat berjalan maksimal. Oleh karena itu, komunikasi pihak sekolah dengan wali santri terkait peningkatan prestasi bersama harus senantiasa ditingkatkan menjadi lebih baik,” paparnya.

Terakhir, Ust. Drs. Wahyu Rahman menekankan agar ke depan, prestasi SDI Hidayatullah Depok bisa semakin luas. “UN unggul, hafalan Al-Qur’an unggul, Pramuka unggul, Life skill unggul, Sains juga unggul dan semuanya unggul. Itu harapan kita ke depan,” pungkasnya.

Related Posts

Leave a Reply