Gedung Pusdiklat PPHD Siap Layani Masyarakat

 0
Gedung Pusdiklat PPHD Siap Layani Masyarakatby Abu Ilmiaon.Gedung Pusdiklat PPHD Siap Layani MasyarakatAtas perhatian, bantuan dan kerjasama seluruh pihak, akhirnya Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) kini memiliki Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan yang berkapasitas maksimal 100 orang. Gedung ini biasa digunakan oleh seluruh unit di lingkungan PPHD yang menggelar acara cukup meriah. Bahkan, kini Pusdiklat PPHD ini juga telah menjadi pilihan utama acara-acara keorganisasian Hidayatullah secara nasional. […]

Atas perhatian, bantuan dan kerjasama seluruh pihak, akhirnya Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) kini memiliki Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan yang berkapasitas maksimal 100 orang.

Gedung ini biasa digunakan oleh seluruh unit di lingkungan PPHD yang menggelar acara cukup meriah. Bahkan, kini Pusdiklat PPHD ini juga telah menjadi pilihan utama acara-acara keorganisasian Hidayatullah secara nasional.

Namun demikian PPHD tetap berupaya untuk bisa memberikan layanan penggunaan Pusdiklat tersebut kepada seluruh masyarakat yang berkeinginan menggelar acara rapat, training, workshop bahkan seminar di kampus kami Pondok Pesantren Hidayatullah Depok.

Berikut beberapa dokumentasi yang menggambarkan keberadaan Pusdiklat PPHD:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain beberapa fasilitas di atas secara lebih komprehensif PPHD juga memiliki Masjid yang cukup representatif, sehingga sangat tepat jika digunakan untuk pelatihan yang bersifat komprehensif, mulai dari aspek pengetahuan, skill, hingga spiritual. Selain itu, lingkungan yang hijau nan asri serta jauh dari kebisingan lalu lintas menjadikan Pusdiklat PPHD layak untuk menjadi pilihan utama masyarakat menggelar acaranya di tempat ini.

Bagi siapapun yang berminat untuk menggunakan fasilitas Pusdiklat PPHD bisa menghubungi Saudara Irwan di line-sms/call 08569803942 atau melalui BBM di PIN BB 25F1A8E7.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply