Akhir Pekan Ini SDI Hidayatullah Akan Gelar Pentas Seni

 0
Akhir Pekan Ini SDI Hidayatullah Akan Gelar Pentas Seniby Abu Ilmiaon.Akhir Pekan Ini SDI Hidayatullah Akan Gelar Pentas SeniAlhamdulillah, tahap demi tahap pembelajaran dan pendidikan telah usai bagi para santri yang telah lulus UN tahun ajaran ini. Semoga mereka bisa menjadi harapan umat untuk tegaknya Peradaban Islam di bumi pertiwi. Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terakhir, maka pihak sekolah akan menggelar acara Pentas Seni yang dirangkai dengan Pelepasan atau Perpisahan dengan para santri […]

Kartu Undangan Pentas Seni dan Perpisahan SDI Hidayatullah Depok

Alhamdulillah, tahap demi tahap pembelajaran dan pendidikan telah usai bagi para santri yang telah lulus UN tahun ajaran ini. Semoga mereka bisa menjadi harapan umat untuk tegaknya Peradaban Islam di bumi pertiwi.

Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terakhir, maka pihak sekolah akan menggelar acara Pentas Seni yang dirangkai dengan Pelepasan atau Perpisahan dengan para santri yang akan melanjutkan jenjang pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Dalam rangkaian acara tersebut, insya Allah akan diramaikan dengan pertunjukan dari adik-adik santri kelas 1 sampai kelas 5, tidak terkecuali kelas 6 sendiri.

“Dengan digelarnya acara ini, kita berharap, baik yang akan melanjutkan sekolah atau pun para santri yang harus terus menuntut ilmu di tempat ini sama-sama memiliki motivasi yang lebih dalam belajar dan beramal,” ujar Sulung Fatrangga.

Sulung yang sangat populer di kalangan santri itu pun berharap agar para wali santri dan undangan dapat meluangkan waktu menghadiri acara pamungkas adik-adik santri yang akan meninggalkan sekolah guna melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami berharap, kepada segenap wali murid, khususnya kelas 6 dan para undangan, untuk bisa ikhlas meluangkan waktu dalam acara pamungkas adik-adik santri kami yang lulus tahun ajaran ini. Semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran bagi terlaksananya agenda tersebut,” demikian harapnya penuh haru.

Related Posts

Leave a Reply