Muallaf Ini Bersyahadat di Hidayatullah Depok

 0
Muallaf Ini Bersyahadat di Hidayatullah Depokby Abu Ilmiaon.Muallaf Ini Bersyahadat di Hidayatullah DepokAlhamdulillah, suasana Magrib kala itu (8/6) di Pesantren Hidayatullah Depok terdapat suasana yang berbeda dan mengharukan. Beriring dengan detik-detik akan digelarnya sidang Itsbat oleh pemerintah untuk menentukan awal Puasa Ramadhan 1434 H, di kampus tercinta Pondok Pesantren Hidayatullah Depok telah berlangsung proses syahadat (persaksian memeluk islam) saudara Aceng. Setelah bersyahadat saudara Aceng pun resmi menggunakan […]

Ust. Abu A’la Abdullah membimbing saudara Aceng mengucapkan dua kalimat Syahadat di Masjid Ummul Qurro Pesantren Hidayatullah Depok

Alhamdulillah, suasana Magrib kala itu (8/6) di Pesantren Hidayatullah Depok terdapat suasana yang berbeda dan mengharukan.

Beriring dengan detik-detik akan digelarnya sidang Itsbat oleh pemerintah untuk menentukan awal Puasa Ramadhan 1434 H, di kampus tercinta Pondok Pesantren Hidayatullah Depok telah berlangsung proses syahadat (persaksian memeluk islam) saudara Aceng.

Setelah bersyahadat saudara Aceng pun resmi menggunakan nama hijrah Abdul Hadi.yang diberikan oleh Pembina Pesantren Hidayatullah Depok, Ust. Abu A’la Abdullah, MHI..

“Segenap pengurus Pesantren Hidayatullah Depok turut berbahagia atas kesadaran saudara Abdul Hadi yang telah menetapkan Islam sebagai jalan hidupnya. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan ma’unahnya, sehingga kita semua bisa menjadi hamba-Nya yang bertakwa dan khusnul khotimah,” demikian ungkap Lalu Mabrul, M.Pd.I selaku sekretaris Pesantren Hidayatullah Depok.

Sementara itu, Ust. Drs. Wahyu Rahman mengatakan bahwa keislaman saudara Aceng ini adalah bentuk hidayah yang sangat luar biasa.

“Sungguh ini adalah keputusan yang sangat luar biasa. Karena keputusan tersebut adalah bukti cinta Allah kepada manusia. Sebab, tanpa cinta-Nya, sangat sulit seorang manusia bisa mendapatkan petunjuk atau hidayah-Nya. Selamat kepada saudara Aceng. Dan, kepada kita semua, yang telah lama menjadi seorang Muslim, mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita. Sungguh nikmat iman dan Islam ini adalah nikmat yang sangat luar biasa,” pungkasnya.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply