Alhamdulillah, ZIS ke Pesantren Terus Mengalir

 0
Alhamdulillah, ZIS ke Pesantren Terus Mengalirby Abu Ilmiaon.Alhamdulillah, ZIS ke Pesantren Terus MengalirPekan pertama Ramadhan 1434 ini Pondok Pesantren Hidayatullah Depok  (PPHD) telah menerima penyaluran dana ZIS sebesar Rp. 6.480.000,- “Rata-rata pemberi dana ZIS ke pesantren ingin ditulis namanya sekedar sebagai hamba Allah,” demikian ungkap M. Irwan, SE, Ketua Sukses Ramadhan PPHD. Jumlah tersebut, kata M. Irwan adalah jumlah total dari penyalur dana ZIS yang langsung datang […]
Para santri PPHD berpose bersama

Para santri PPHD berpose bersama

Pekan pertama Ramadhan 1434 ini Pondok Pesantren Hidayatullah Depok  (PPHD) telah menerima penyaluran dana ZIS sebesar Rp. 6.480.000,-

“Rata-rata pemberi dana ZIS ke pesantren ingin ditulis namanya sekedar sebagai hamba Allah,” demikian ungkap M. Irwan, SE, Ketua Sukses Ramadhan PPHD.

Jumlah tersebut, kata M. Irwan adalah jumlah total dari penyalur dana ZIS yang langsung datang ke pesantren, baik secara langsung maupun tidak langsung (konfirmasi untuk dijemput).

“Ya, itu adalah dana dari para muslihin yang datang langsung ke pesantren dan sebagian ada yang minta untuk dijemput,” tuturnya.

Berdasarkan rapat panitia, Panitia Ramadhan PPHD tahun ini telah sepakat mencapai target dana pengumpulan ZIS sebesar Rp. 1 Miliar.

“Ini sudah ada sekian, Alhamdulillah. Tapi kami harus lebih sigap lagi untuk mengajak semua komponen umat Islam untuk bersama-sama membangun ummat melalui pesantren ini dengan angka target yang telah disepakati bersama,” tukas pria kelahiran Tangerang ini.

Untuk itu pemabca dapat menghubungi line sms/call kami di 0852 1029 5610 atau 0856 980 3942 dan PIN BB 25F1A8E7

Related Posts

Leave a Reply