Beginilah Semangat Santri dan Orang Tua di Hari Pertama Sekolah

 0
Beginilah Semangat Santri dan Orang Tua di Hari Pertama Sekolahby Abu Ilmiaon.Beginilah Semangat Santri dan Orang Tua di Hari Pertama SekolahSenin, 15 Juli 2013 memiliki kesan berbeda, setidaknya bagi para warga dan santri, serta orang tua atau wali santri. Pasalnya, setelah lama menikmati liburan, hari itu adalah hari pertama anak-anak kembali aktif belajar di sekolah. Kampus Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) yang biasanya terlihat lengang, kembali rame dan padat dipenuhi warna seragam sekolah para santri SD, […]
antusiasme santri di hari pertama sekolah

antusiasme santri di hari pertama sekolah

Senin, 15 Juli 2013 memiliki kesan berbeda, setidaknya bagi para warga dan santri, serta orang tua atau wali santri.

Pasalnya, setelah lama menikmati liburan, hari itu adalah hari pertama anak-anak kembali aktif belajar di sekolah.

Kampus Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) yang biasanya terlihat lengang, kembali rame dan padat dipenuhi warna seragam sekolah para santri SD, TK dan PG.

“Wah suasananya rame dan bersahabat banget, anak-anak terlihat sangat ceria, begitu juga orang tua,” ujar Chandra Dwi Yuniar salah seorang wali santri SDIT Hidayatullah Depok.

Seperti apakah, suasana antusiasme atau semangat para santri dan orang tua di hari pertama sekolah anak-anak terkasihnya, berikut hasil liputan tim humas PPHD.

DIGILIFE DIGITAL CAMERA

DIGILIFE DIGITAL CAMERA

DIGILIFE DIGITAL CAMERA

Wah, luar biasa, ternyata satu spirit, baik anak maupun orang tua, sama-sama bergembira dan sama-sama punya antusias tinggi. Yuk, terus semangat.

Related Posts

Leave a Reply