“Belajar Al-Qur’an di SDIT Hidayatullah Depok Menyenangkan”

 0
“Belajar Al-Qur’an di SDIT Hidayatullah Depok Menyenangkan”by Abu Ilmiaon.“Belajar Al-Qur’an di SDIT Hidayatullah Depok Menyenangkan”Tiga hari pertama sekolah di bulan puasa, nampaknya semangat para santri belajar tetap stabil bahkan terus meningkat. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Achmad, santri kelas enas SDIT Hidayatullah Depok (17/7). “Sekolah di sini saya merasakan sangat senang sekali. Apalagi belajar Al-Qur’annya bersama Ustadzah Juriyah, menyenangkan banget,” ujar anak yang bercita-cita menjadi pemain bola itu. Selain […]
Alif (kir) Achmad (kanan) dan Syamil (kiri)

Alif (kir) Achmad (tengah) dan Syamil (kanan)

Tiga hari pertama sekolah di bulan puasa, nampaknya semangat para santri belajar tetap stabil bahkan terus meningkat.

Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Achmad, santri kelas enas SDIT Hidayatullah Depok (17/7).

“Sekolah di sini saya merasakan sangat senang sekali. Apalagi belajar Al-Qur’annya bersama Ustadzah Juriyah, menyenangkan banget,” ujar anak yang bercita-cita menjadi pemain bola itu.

Selain itu, anak yang tinggal di Cibinong Bogor ini mengaku senang dengan sistim pendidikan di SDIT Hidayatullah Depok yang juga memberikan waktu luang untuk bermain kepada para santri.

“Ya di sini juga enaknya, kita bisa main yang cukup. Jadi gak mbosenin, mesti belajar terus,” ucapnya diiringi senyum khasnya.

Pengakuan senada juga diungkapkan oleh Alif, santri kelas dua, Alif. Santri yang bercita-cita jadi polisi itu merasa nyaman dan tenang belajar di SDIT Hidayatullah Depok.

Sementara itu, Syamil santri kelas 4 SDIT Hidayatullah Depok mengaku senang karena dirinya yakin kelak bisa mencapai cita-citanya dengan belajar di SDIT Hidayatullah Depok.

Related Posts

Leave a Reply