“Ingin Segera Bisa Membaca Al-Qur’an”

 0
“Ingin Segera Bisa Membaca Al-Qur’an”by Abu Ilmiaon.“Ingin Segera Bisa Membaca Al-Qur’an”Belajar di Bulan Ramadhan memang mendatangkan kesan yang spesial, itulah yang dialami oleh Mufida Balqis, santriwati kelas I SDI Hidayatullah Depok. “Aku sangat senang belajar di bulan puasa, malahan aku juga sangat gembira,” ujarnya kepada Ustadz Farhan (25/7). Putri pasangan dari Muhammad ihsan dn Ade Feirli ini mengaku memiliki semangat dan kegembiraan tersendiri selama belajar […]
Mufida Balqis, Ingin Segera Bisa Membaca Al-Qur'an

Mufida Balqis, Ingin Segera Bisa Membaca Al-Qur’an

Belajar di Bulan Ramadhan memang mendatangkan kesan yang spesial, itulah yang dialami oleh Mufida Balqis, santriwati kelas I SDI Hidayatullah Depok.

“Aku sangat senang belajar di bulan puasa, malahan aku juga sangat gembira,” ujarnya kepada Ustadz Farhan (25/7).

Putri pasangan dari Muhammad ihsan dn Ade Feirli ini mengaku memiliki semangat dan kegembiraan tersendiri selama belajar di Bulan Ramadhan.

“Rasanya gimana ya, enak sich, apalagi belajarnya kan gak sampai dhuhur,” ucapnya sembari tertawa ceria.

Balqis, begitu sapaan akrab putri imut ini, mengaku akan lebih semangat lagi dalam belajar, utamanya dalam membaca Al-Qur’an.

“Aku sudah Iqra’ 4, aku pengen cepet bisa ngaji, aku pengen segera membaca Al-Qur’an yang beneran,” begitu harapnya sembari tersenyum malu.

Merespon hal ini, Ustadz, Adi Wibowo mengucap kesyukuran dan kebanggaan.

“Alhamdulillah, saya benar-benar terenyuh sekaligus bangga melihat para santri, utamanaya Balqis ini memiliki motivasi kuat untuk bisa membaca Al-Qur’an. Semoga Allah memberikan kecerdasan dan ketakwaan kepadanya dan kepada seluruh santri SDI Hidayatullah Depok,” paparnya.

Related Posts

Leave a Reply