Besok, PPHD akan Gelar Bakti Sosial

 0
Besok, PPHD akan Gelar Bakti Sosialby Abu Ilmiaon.Besok, PPHD akan Gelar Bakti SosialMemasuki hari ke sepuluh terakhir Ramadhan, Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) berencana mengadakan bakti sosial yang insya Allah akan dilaksanakan esok (28/7/2013). Menurut Lalu Mabrul, selaku penanggung jawab kegatan, hal ini dimaksudkan untuk menguatkan ikatan ukhuwah Islamiyyah antara pengurus PPHD dengan warga sekitar pesantren. “Program ini kami maksudkan untuk mempererat hubungan baik dengan masyarakat sekitar […]
Tampak panitia sedang bergegas-gegas menyiapkan acara baksos PPHD (28/7)

Tampak panitia sedang bergegas-gegas menyiapkan acara baksos PPHD (28/7)

Memasuki hari ke sepuluh terakhir Ramadhan, Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) berencana mengadakan bakti sosial yang insya Allah akan dilaksanakan esok (28/7/2013).

Menurut Lalu Mabrul, selaku penanggung jawab kegatan, hal ini dimaksudkan untuk menguatkan ikatan ukhuwah Islamiyyah antara pengurus PPHD dengan warga sekitar pesantren.

“Program ini kami maksudkan untuk mempererat hubungan baik dengan masyarakat sekitar pesantren yang selama ini sudah terjalin dengan cukup baik,” ungkapnya.

Sementara itu, M. Irwan, ketua Panitia Ramadhan PPHD mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk penyaluran dana ZIS yang dipercayakan masyarakat melalui PPHD.

“Ini salah satu bentuk penyaluran dana ZIS yang disalurkan umat Islam melalui Panitia Ramadhan PPHD,” jelasnya.

“Jadi dana ZIS di PPHD tidak semata untuk santri dan program PPHD tetapi juga untuk masyarakat sekitar pesantren,” tambah Irwan.

Oleh karena itu, M. Irwan, selaku ketua Panitia Ramadhan PPHD, mengucapkan banyak terimakasih kepada para simpatisan dan donatur pesantren serta para muzakki yang telah menyalurkan dana ZIS-nya melalui PPHD.

Mendengar akan dilaksanakannya program baksos oleh PPHD, seorang warga sekitar pesantren mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat menerima bantuan paket Ramadhan dari PPHD.

“Kami sangat bersyukur, semoga saja program seperti ini bisa berjalan terus setiap tahunnya” harapnya.

Related Posts

Leave a Reply