PPHD Gelar Buka Puasa Bersama Warga Sekitar

 0
PPHD Gelar Buka Puasa Bersama Warga Sekitarby Abu Ilmiaon.PPHD Gelar Buka Puasa Bersama Warga SekitarAhad, 28 Juli 2013, seluruh pengurus Pesantren Hidayatullah menggelar acara buka puasa bersama warga sekitar. Dalam rangkaian acara tersebut, juga diramaikan dengan kegiatan berbagi bersama masyarakat sekitar. “Alhamdulillah acara berjalan sangat lancar,” demikian ungkap penanggung jawab acara, Ust. Lalu Mabrul, M.Pd.I. Acara buka bersama atau ifthor jam’i dan baksos tersebut dihadiri sekitar 250 warga masyarakat […]

buberrAhad, 28 Juli 2013, seluruh pengurus Pesantren Hidayatullah menggelar acara buka puasa bersama warga sekitar. Dalam rangkaian acara tersebut, juga diramaikan dengan kegiatan berbagi bersama masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah acara berjalan sangat lancar,” demikian ungkap penanggung jawab acara, Ust. Lalu Mabrul, M.Pd.I.

Acara buka bersama atau ifthor jam’i dan baksos tersebut dihadiri sekitar 250 warga masyarakat sekitar pesantren.

“Kami sangat bersyukur karena di bulan penuh berkah ini, kita semua bisa berkumpul dengan 250 orang shoimin dan shoimat,” papar Ust. Lalu.

Sebelum ifthor dan baksos dilaksanakan, seluruh peserta ifthor jam’i mendengarkan  tausiah yang disampaikan oleh Ust. Tasryf Amin. Dalam tausiah yang mengangkat tema tentang pentingnya silaturrahim itu, beliau yang juga Ketua PP Hidayatullah mengatakan bahwa hal yang penting dijaga oleh seorang Muslim adalah tali silaturrahim.

Ust. Lalu Mabrul penanggung jawab acara

Ust. Lalu Mabrul penanggung jawab acara

“Tugas utama seorang Muslim selain membina iman dan takwa adalah memlihara hubungan baik dengan sesama atau menjaga keakraban silaturrahim, maka sungguh kemuliaan besar, bila silaturrahim itu kita jaga dan semakin dipererat, utamanya di bulan suci seperti sekarang ini,” paparnya.

Sementara itu, acara ini juga didukung oleh beberapa elemen organisasi Hidayatullah yang lainnya. Ust. Lalu Mabrul pun menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan program buka bersama warga ini.

“Kami sampaikan jazakumullah, kepada teman-teman, semua panitia dan Muslimah Hidayatullah  yang turut mensukseskan acara ini. Termasuk kepada seluruh simpatisan, donatur dan tokoh masyarakat yang selama ini setia mendukung dan mendorong program-program sosial PPHD,” ungkapnya penuh kebahagiaan.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya juga kami sampaikan kepada seluruh jajaran Pengurus PAUD TK Ya Bunayya beserta Komite yang menjadi pendukung utama program mulia ini. Semoga Allah memberikan balasan terbaik bagi kita semua,” pungkasnya.

Related Posts

Leave a Reply