Buka Bersama dengan Al-Huqooq Internasional

 0
Buka Bersama dengan Al-Huqooq Internasionalby Abu Ilmiaon.Buka Bersama dengan Al-Huqooq InternasionalSelasa, 30/7/2013 Masjid Ummul Qurro kembali terlihat meriah. Kali ini agenda utamanya adalah buka bersama warga Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) dengan Perusahaan Al-Huqooq International, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi, khususnya untuk pelayanan atau perlindungan TKI yang berpusat di Kuwait. Dalam agenda tersebut, pihak Al-Huqooq Internasional merasa sangat bergembira, bisa bersilaturrahim dan berbuka […]

223Selasa, 30/7/2013 Masjid Ummul Qurro kembali terlihat meriah. Kali ini agenda utamanya adalah buka bersama warga Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) dengan Perusahaan Al-Huqooq International, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi, khususnya untuk pelayanan atau perlindungan TKI yang berpusat di Kuwait.

Dalam agenda tersebut, pihak Al-Huqooq Internasional merasa sangat bergembira, bisa bersilaturrahim dan berbuka bersama warga PPHD.

Menurut Hafidz Bahar, ketua DKM Ummul Qurro, acara buka puasa bersama Al-Huqooq ini adalah acara yang kesekian kalinya selama Ramadhan 1434 H.

“Alhamdulillah, masjid ini menjadi tempat favorit banyak pihak untuk berbagi bersama dengan menggelar buka bersama warga dan santri,” ujarnya.

“Hanya saja, ini agak spesial, sebab, buka kali ini adalah buka yang pertama kali dalam sepuluh hari terakhir Ramadhan, dimana warga pesantren sedang menjalankan ibadah i’tikaf di masjid,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam sepuluh hari terakhir Ramadhan tahun ini, Masjid Ummul Qurro menggelar ibadah i’tikaf bersama yang diisi dengan kajian setiap sorenya dan tahsin Al-Qur’an, setiap paginya yang diberlakukan umum dan gratis bagi umat Islam di Depok dan sekitarnya.

Related Posts

Leave a Reply