Majlis Ta’lim Khairunnisa Jalin Silaturrahim dengan PPHD

 0
Majlis Ta’lim Khairunnisa Jalin Silaturrahim dengan PPHDby Abu Ilmiaon.Majlis Ta’lim Khairunnisa Jalin Silaturrahim dengan PPHDBelum lama ini (25/7) Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Depok menerima kunjungan silaturrahim dari i Majlis Ta’lim ‘Khairunnisa’ Perumahan Nirwana Estate Bogor. Pada kesempatan tersebut ibu-ibu peserta Majlis Ta’lim yang diketuai oleh Ibu Firqon, bermaksud untuk menjalin tali silaturrahim dengan PPHD. “Tujuan kami ke pesantren ini selain untuk saling kenal, juga untuk menjalin tali silaturrahim. Siapa […]
Ibu-Ibu Majlis Ta'lim Khairunnisa Bogor berpose di halaman Masjid Ummul Qurro PPHD

Ibu-Ibu Majlis Ta’lim Khairunnisa Bogor berpose di halaman Masjid Ummul Qurro PPHD

Belum lama ini (25/7) Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Depok menerima kunjungan silaturrahim dari i Majlis Ta’lim ‘Khairunnisa’ Perumahan Nirwana Estate Bogor.

Pada kesempatan tersebut ibu-ibu peserta Majlis Ta’lim yang diketuai oleh Ibu Firqon, bermaksud untuk menjalin tali silaturrahim dengan PPHD.

“Tujuan kami ke pesantren ini selain untuk saling kenal, juga untuk menjalin tali silaturrahim. Siapa tahu ke depan ada banyak program dakwah yang bisa kita sinergiskan,” demikian papar Ibu Furqon.

Ibu Furqon juga berpesan semoga Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD),dapat menjadi contoh dan pelopor dalam berbagai macam kebaikan bagi pesantren-pesantren lainnya.

“Kami juga menghimbau atau tepatnya berpesan kepada penurus PPHD agar senantiasa meningkatkan kinerja dakwahnya, sehingga bisa menjadi yang terdepan dalam segala macam bentuk kebaikan dan menginspirasi pesantren-pesantren lainnya di negeri ini,” paparnya.

Ibu Furqon (Paling Kiri) berpose bersama anggota Majlis Ta'lim Khairunnisa

Ibu Furqon (Paling Kiri) berpose bersama anggota Majlis Ta’lim Khairunnisa

Sementara itu, Lalu Mabrul, M.Pd.I yang menerima secara langsung kunjungan ibu-ibu Majlis Ta’lim Khairunnisa Bogor itu menyatakan sangat senang dengan silaturrahim yang dibangun oleh ibu-ibu pengajian tersebut.

“Kami, mewakili pengurus pesantren, merasa sangat gembira atas perhatian dan kepedulian ibu-ibu Majlis Ta’lim Khairunnisa Bogor, yang telah berkesempatan diri mengunjungi kampus PPHD ini. Insya Allah, pesantren ini siap bersinergis dengan berbagai pihak, khususnya Majlis Ta’lim untuk mengembangkan dakwah Islamiyah di lingkungan masyarakat kita semua,” katanya.

Dalam sesi akhir pertemuan, Ibu Furqon selaku ketua Majlis Ta’lim Khairunnisa Bogor turut mendoakan pengurus PPHD agar lebih aktif dan istiqomah dalam misi dakwahnya.

“Kami turut mendukung pesantren ini, oleh karena itu, kami doakan semoga para pengurus bisa lebih aktif dan istiqomah dalam dakwah Islamiyyah ini,” pungkasnya.

Related Posts

Leave a Reply