Mushida Siapkan Menu Masakan Lebaran Bagi Jama’ah

 0
Mushida Siapkan Menu Masakan Lebaran Bagi Jama’ahby Administratoron.Mushida Siapkan Menu Masakan Lebaran Bagi Jama’ahAlhamdulillah, lebaran tinggal menunggu waktu. Takbir telah bergema di seluruh penjuru negeri. Berbagai macam persiapkan sedang diupayakan sebaik mungkin. Demikian pula yang dilakukan oleh Mushida di Kota Depok. “Malam ini kami sedang bersigap ria menyiapkan menu makan lebaran untuk jama’ah dan masyarakat yang mengikuti sholat Id di Masjid Ummul Qurro PPHD,” demikian ungkap Neny Setyowati […]
Mushida sedang bersiap siaga memasak menu makan Lebaran

Mushida sedang bersiap siaga memasak menu makan Lebaran

Alhamdulillah, lebaran tinggal menunggu waktu. Takbir telah bergema di seluruh penjuru negeri. Berbagai macam persiapkan sedang diupayakan sebaik mungkin. Demikian pula yang dilakukan oleh Mushida di Kota Depok.

“Malam ini kami sedang bersigap ria menyiapkan menu makan lebaran untuk jama’ah dan masyarakat yang mengikuti sholat Id di Masjid Ummul Qurro PPHD,” demikian ungkap Neny Setyowati salah satu Ketua PP Mushida.

Kegiatan memasak untuk jama’ah sholat Id merupakan agenda tahunan Ibu-Ibu Mushida.

“Masak untuk jama’ah Id ini memang sudah tradisi kami di sini,” terang Bu Marina Safitri yang mendapat amanah sebagai ketua panitia.

“Tentu kami sangat senang bisa berkidmah seperti ini. Namun demikian kami tetap meminta maaf sekiranya masih banyak kekurangan dari apa yang telah kami sajikan,” imbuhnya.

“Terakhir kami segenap Pengurus dan anggota Mushida mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Mohon maaf lahir dan batin,” tutup ibu Marina.

“Untuk itu, besok kepada segenap jama’ah sholat Id di PPHD dimohon untuk meluangkan waktu mencicipi hidangan yang telah disediakan, demikian disampaikan Sekretaris PPHD, Ust. Lalu Mabrul, M.Pd.I.

 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply