Indahnya Kebersamaan I’tikaf di Tanah Suci

 0
Indahnya Kebersamaan I’tikaf di Tanah Suciby Administratoron.Indahnya Kebersamaan I’tikaf di Tanah SuciSungguh, Makkah Al-Mukarromah memang benar-benar diberkahi dan dipelihara oleh Allah SWT. Lebih-lebih di Bulan Suci Ramadhan. “Semangat ibadah di tanah suci sungguh luar biasa. Dalam 24 jam, kami hanya bisa istirahat dua kali. Selebihnya digunakan untuk beribadah,” ungkap Ust. Wahyu Rahman yang baru saja menuntaskan Ibadah Umroh dan I’tikaf di tanah suci. Selain itu, ada […]

Kebersamaan akan melahirkan kekuatan manakala individunya bersih hati dan cerdas intuisi

Sungguh, Makkah Al-Mukarromah memang benar-benar diberkahi dan dipelihara oleh Allah SWT. Lebih-lebih di Bulan Suci Ramadhan.

“Semangat ibadah di tanah suci sungguh luar biasa. Dalam 24 jam, kami hanya bisa istirahat dua kali. Selebihnya digunakan untuk beribadah,” ungkap Ust. Wahyu Rahman yang baru saja menuntaskan Ibadah Umroh dan I’tikaf di tanah suci.

Selain itu, ada suasana istimewa di sana, karena heterogennya peserta i’tikaf.

“Suasana i’tikaf di tanah suci sangat luar biasa semangat, pesertanya juga hadir dari berbagai penjuru dunia,” imbuhnya.

“Subhanallahnya lagi, meski tidak saling kenal, tapi kebersamaan terasa sangat erat di sana,” terangnya.

Untuk itu, Ust. Wahyu yang mengemban amanah sebagai Ketua PP Hidayatullah Bidang Sosial ini menghimbau agar para da’i bercita-cita untuk bisa beri’tikaf di tanah suci.

“Saya harap, para da’i negeri ini punya semangat untuk bisa i’tikaf  di tanah suci. Karena ada semangat dan banyak keistimewaan di sana,” paparnya.

Semoga saja, kelak Allah izinkan seluruh umat Islam di Indonesia ini menikmati suasana Ramadhan dan i’tikaf di tanah suci. Amin yu rabbal alamin.

 

Related Posts

Leave a Reply