Sholat Khusyuk Karena Penasaran

 0
Sholat Khusyuk Karena Penasaranby Abu Ilmiaon.Sholat Khusyuk Karena PenasaranSiapa pun, boleh percaya atau tidak. Tetapi ini fakta pengakuan seorang santri SDI Hidayatullah Depok. Selasa (27/8) usai Sholat Dhuhur, Irfanullah, santri kelas VI SDI Hidayatullah Depok mengatakan bahwa sholat berjama’ah baginya mendatangkan banyak keuntungan. “Sholat berjama’ah dengan khusyuk itu banyak memberi manfaat. Pikiran jadi rileks, rasa dalam diri juga lebih nyaman,” ungkapnya penuh kesungguhan. […]
Irfanullah

Irfanullah Santri Kelas VI SDI Hidayatullah Depok

Siapa pun, boleh percaya atau tidak. Tetapi ini fakta pengakuan seorang santri SDI Hidayatullah Depok.

Selasa (27/8) usai Sholat Dhuhur, Irfanullah, santri kelas VI SDI Hidayatullah Depok mengatakan bahwa sholat berjama’ah baginya mendatangkan banyak keuntungan.

“Sholat berjama’ah dengan khusyuk itu banyak memberi manfaat. Pikiran jadi rileks, rasa dalam diri juga lebih nyaman,” ungkapnya penuh kesungguhan.

Ketika ditanya, mulai kapan dirinya merasa nyaman dengan sholat, anak yang bercita-cita ingin jadi ilmuwan itu menjawab sejak sebelum TK ketika masih tinggal di Perumahan Pondok Duta Depok Jawa Barat.

“Waktu itu aku mikir saja. Kenapa orang bisa sholat dengan khusyuk. Sementara, aku kok main-main terus. Akhirnya aku coba sholat dengan khusyuk, ya Alhamdulillah setelah biasa jadi nikmat rasanya,” paparnya.

Ipang, begitu ia akrab disapa, merasa nyaman menimba di SDI Hidayatullah Depok. Karena tidak saja dididik pelajaran umum, tetapi juga dilatih sholat berjama’ah.

“Aku sukanya di sini, sholat jama’ahnya diwajibkan,” terang anak yang kelak ingin mengembalikan kejayaan umat Islam ini.

Wah, Irfan, semoga Allah mewujudkan cita-citamu ya, amin.

Related Posts

Leave a Reply