Kegiatan Penuh, Jadi Harus Siap Jadi Pemimpin

 0
Kegiatan Penuh, Jadi Harus Siap Jadi Pemimpinby Abu Ilmiaon.Kegiatan Penuh, Jadi Harus Siap Jadi PemimpinDua pekan menjalani kegiatan Sekolah Pemimpin MA Hidayatullah Depok, Ahmad Syarifin menuturkan harus siap jadi pemimpin. “Kegiatannya penuh, jadi harus siap jadi pemimpin,” ujarnya. “Dari dini hari kami sudah harus bangun, sholat shubuh di masjid, wirid, mandi, sarapan dan langsung masuk kelas sampai sore har. “Memang sangat lelah, tapi ya, ini jalan untuk jadi pemimpin,” […]

20130831_101430Dua pekan menjalani kegiatan Sekolah Pemimpin MA Hidayatullah Depok, Ahmad Syarifin menuturkan harus siap jadi pemimpin. “Kegiatannya penuh, jadi harus siap jadi pemimpin,” ujarnya.

“Dari dini hari kami sudah harus bangun, sholat shubuh di masjid, wirid, mandi, sarapan dan langsung masuk kelas sampai sore har. “Memang sangat lelah, tapi ya, ini jalan untuk jadi pemimpin,” terangnya.

Santri asal Lampung ini mengatakan bahwa masih ada banyak materi tambahan yang diberikan di Sekolah Pemimpin.

“Kami tidak saja belajar di kelas, tapi juga ada tambahan seperti klub bahasa, muhadhoroh di masjid, serta materi keorganisasian,” imbuhnya.

“Bahkan kalau lulus nanti, setidaknya kami harus hafal minimal 6 Juz Al-Qur’an dan beberapa hadits pilihan yang telah ditetapkan sekolah,” pungkasnya.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply