Berdakwah dengan Nada

 0
Berdakwah dengan Nadaby Abu Ilmiaon.Berdakwah dengan NadaBerdakwah dengan nada ternyata bukan saja milik para musisi Muslim professional. Seorang santri pun bisa mengambil peran tersebut. Hal itulah yang dilakukan oleh Muhammad Habib, santri sekolah pemimpin MA Hidayatullah Depok. Ia mengaku bahwa dakwah itu banyak cara, satu di antaranya adalah nada. “Dakwah bisa berbagai macam cara, salah satunya ya lewat nada,” jelas santri […]
20130903_103459

Muhammad Habib (Pertama dari Kiri) bersama adik-adik kelasnya

Berdakwah dengan nada ternyata bukan saja milik para musisi Muslim professional. Seorang santri pun bisa mengambil peran tersebut.

Hal itulah yang dilakukan oleh Muhammad Habib, santri sekolah pemimpin MA Hidayatullah Depok. Ia mengaku bahwa dakwah itu banyak cara, satu di antaranya adalah nada.

“Dakwah bisa berbagai macam cara, salah satunya ya lewat nada,” jelas santri kelahiran Pati Jawa Tengah ini.

Habib sendiri merupakan satu dari dua personel Nasyd Sincere Voice yang masih duduk di bangku Aliyah. “Tiga lainnya sudah mahasiswa. Yang Aliyah cuman saya sama Imran,” terang Habib.

Selama bulan Ramadhan lalu, Sincere Voice telah sukses menjalani kontrak show Ramadhan bersama minuman isotonik Pocari Sweat.

“Alhamdulillah, Ramadhan lalu, tim kami berhasil menjalani kontrak dengan baik bersama Pocari Sweat,” imbuhnya.

Sebelumnya Sincer Voice sudah tampil di Balikpapan dan insya Allah dalam waktu tidak lama lagi Habib dan tim akan berangkat untuk tampil di Pulau Batam.

 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply