Helmi Azhar Penggemar Matematika yang Ingin Jadi Penerbang

 0
Helmi Azhar Penggemar Matematika yang Ingin Jadi Penerbangby Abu Ilmiaon.Helmi Azhar Penggemar Matematika yang Ingin Jadi PenerbangHelmi Azhar adalah santri kelas V SDI Hidayatullah Depok. Putra Bapak Anom Pamungkas ini mengaku suka sekali dengan matematika. “Aku paling suka matematika,” katanya. Untuk memenuhi pelajaran kesukaannya di luar jam sekolah Helmi juga belajar privat matematika di rumah. “Sore aku masih belajar matematika sama guru privat,” terangnya. Pun demikian Helmi tidak serta merta ingin […]

20130904_091220Helmi Azhar adalah santri kelas V SDI Hidayatullah Depok. Putra Bapak Anom Pamungkas ini mengaku suka sekali dengan matematika. “Aku paling suka matematika,” katanya.

Untuk memenuhi pelajaran kesukaannya di luar jam sekolah Helmi juga belajar privat matematika di rumah. “Sore aku masih belajar matematika sama guru privat,” terangnya.

Pun demikian Helmi tidak serta merta ingin jadi ahli matematika. Ia malah ingin sekali menjadi pilot. “Tapi cita-citaku ingin jadi pilot,” ujarnya.

Ketika ditanya kenapa ingin jadi pilot, Helmi yang sudah dua kali mengunjungi Singapur oni menjawab sederhana. “Ya enak saja bisa bawa pesawat,” ucapnya.

Helmi yang kini sedang mennghafal Surah Al-Mursalat berharap semoga cita-citanya bisa terwujud. Ya, selamat berjuang ya Helmi. Semoga Allah memudahkan perjuanganmu.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply