PPHD Siap Sambut Idul Qurban

 0
PPHD Siap Sambut Idul Qurbanby Abu Ilmiaon.PPHD Siap Sambut Idul QurbanMenyongsong kehadiran Bulan Dzulhijjah atau Hari Raya Besar atau Idul Qurban, Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) telah melakukan berbagai persiapan. Di antaranya adalah pembentukan panitia qurban 1434 H. “Alhamdulillah, PPHD telah tuntas menetapkan kepanitian Idul Qurban tahun ini,” demikian kata Ust. Lalu Mabrul, M.Pd.I akhir pekan lalu (7/9). Ust. Lalu yang juga sekretaris PPHD itu […]

20130907_104626Menyongsong kehadiran Bulan Dzulhijjah atau Hari Raya Besar atau Idul Qurban, Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) telah melakukan berbagai persiapan. Di antaranya adalah pembentukan panitia qurban 1434 H.

“Alhamdulillah, PPHD telah tuntas menetapkan kepanitian Idul Qurban tahun ini,” demikian kata Ust. Lalu Mabrul, M.Pd.I akhir pekan lalu (7/9).

Ust. Lalu yang juga sekretaris PPHD itu mengatakan bahwa pembentukan panitia dilakukan secara aklamasi dan menetapkan Ust. Iwan Ruswandan, M.Pd.I sebagai ketua panitia,” imbuhnya.

“Insya Allah, kepanitian tahun ini akan bekerja lebih aktif dan kooperatif dengan berbagai pihak, agar apa yang menjadi target qurban itu sendiri benar-benar dapat terwujud dengan sebaik-baiknya,” ungkap Iwan Ruswanda dalam sambutannya beberapa saat setelah penunjukan dirinya sebagai ketua panitia.

Bagi kaum Muslimin yang ingin menyalurkan hewan qurbannya bisa langsung datang ke kantor PPHD yang terletak di Jl. Raya Kalimulya 1/5 Cilodong Kota Depok.

“Untuk info lebih lanjut, Insya Allah kami akan segerakan berikan beberapa informasi penting lanjutan yang segera akan kami selesaikan dalam waktu dekat ini,” papar Ust. Iwan Ruswanda.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply