Berkarya dengan Suara

 0
Berkarya dengan Suaraby Abu Ilmiaon.Berkarya dengan SuaraImran adalah putra kelahiran Lombok Nusa Tenggara Barat. Ia kini duduk sebagai santri kelas XII MA Hidayatullah Depok. Selain aktif belajar, dalam kesehariannya ia tak pernah absen berlatih tarik suara dalam dunia nasyd. Ya, diusianya yang sangat muda ia sudah termasuk santri yang beruntung. Pengalamannya dalam tarik suara bersama Sincer Voice (SV)  ternyata telah membawanya […]

imranImran adalah putra kelahiran Lombok Nusa Tenggara Barat. Ia kini duduk sebagai santri kelas XII MA Hidayatullah Depok.

Selain aktif belajar, dalam kesehariannya ia tak pernah absen berlatih tarik suara dalam dunia nasyd. Ya, diusianya yang sangat muda ia sudah termasuk santri yang beruntung.

Pengalamannya dalam tarik suara bersama Sincer Voice (SV)  ternyata telah membawanya pada beberapa ajang yang membuatnya semakin tertantang untuk bisa berkarya.

“Ya, setelah beberapa kali tampil dalam ajang lomba nasyd, saya tertantang untuk bisa berkarya dengan suara yang Allah karuniakan ini,” ungkapnya di kantor MA Hidayatullah Depok (9/9).

Menurut Imran, perlu ada pihak yang peduli terhadap seni suara ini. Pasalnya generasi muda Muslim saat ini banyak yang dilalaikan oleh nyanyian yang kurang bernilai manfaat.

“Kenapa saya tertantang, ya karena sekarang sangat sulit anak muda Muslim menemukan pilihan tepat untuk bisa menikmati seni suara ini. Ya, setidaknya saya punya niat untuk berkarya di bidang itu. Siapa tau kelak bisa jadi kenyataan,” pungkasnya.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply