SV PPHD Turut Ramaikan Raicab Kota Depok

 0
SV PPHD Turut Ramaikan Raicab Kota Depokby Abu Ilmiaon.SV PPHD Turut Ramaikan Raicab Kota DepokKemarin (8/9) santri PPHD yang tergabung dalam tim nasyd Sincere Voice (SV) turut serta dalam ajang Raimuna Cabang Pramuka Kota Depok yang diselenggarakan di panggung utama Detos Mall Depok. Dalam acara Gelar Karya Pramuka tersebut beragai macam jenis seni tarik suara turut berpartisipasi untuk mendapat nilai yang terbaik. Imran, personel dari Sincere Voice mengatakan tidak […]
SV

Personil Sincere Voice (SV) PPHD. Dari kiri, M. Baruzi, M. Vizal, Kurniadi, Imran, dan Habib

Kemarin (8/9) santri PPHD yang tergabung dalam tim nasyd Sincere Voice (SV) turut serta dalam ajang Raimuna Cabang Pramuka Kota Depok yang diselenggarakan di panggung utama Detos Mall Depok.

Dalam acara Gelar Karya Pramuka tersebut beragai macam jenis seni tarik suara turut berpartisipasi untuk mendapat nilai yang terbaik.

Imran, personel dari Sincere Voice mengatakan tidak hanya nasyd dalam bentuk acapella yang meramaikan ajang tersebut. “Bukan acapella saja yang hadir, ada juga band, beat-box, hiphop dan dance,” ujar putra asal Lombok itu.

Lomba tersebut dilangsungkan guna menyaring dan memilih duta Kota Depok dalam hal seni suara untuk bisa diteruskan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Sebelumnya Sincere Voice telah berhasil menyabet gelar terbaik kelompok nasyd yang diselenggarakan di Universitas Indonesia akhir Mei tahun ini. “Ya kami berharap bisa menjadi yang terbaik, tapi kita lihat saja nanti,” ujar M. Vijal, koordinator Sincere Voice.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply