Sabtu ini Kajian Peradaban Akan Digelar

 0
Sabtu ini Kajian Peradaban Akan Digelarby Abu Ilmiaon.Sabtu ini Kajian Peradaban Akan DigelarSetelah vakum sejak Ramadhan, Insya Allah mulai Sabtu besok kajian peradaban di Masjid Ummul Qurro Depok akan kembali digelar. Demikian disampaikan oleh Hafidz Bahar, SE selaku ketua DKM Ummul Qurro. “Insya Allah besok kajian peradaban akan kembali dimulai. Dalam kesempatan perdana tersebut kajian akan mengupas masalah realitas syahadat yang akan diisi oleh Ust. Drs. Khairil […]
20130912_122325

Hafidz Bahar, SE (Ketua DKM Ummul Qurro) PPHD

Setelah vakum sejak Ramadhan, Insya Allah mulai Sabtu besok kajian peradaban di Masjid Ummul Qurro Depok akan kembali digelar. Demikian disampaikan oleh Hafidz Bahar, SE selaku ketua DKM Ummul Qurro.

“Insya Allah besok kajian peradaban akan kembali dimulai. Dalam kesempatan perdana tersebut kajian akan mengupas masalah realitas syahadat yang akan diisi oleh Ust. Drs. Khairil Baits, MM,” terangnya.

Kajian ini dilaksanakan setiap usai sholat Shubuh, tepatnya 30 menit setelah wirid dan dzikir pagi tuntas. Biasanya peserta dari kajian peradaban ini didominasi oleh para pengurus, kader dan jama’ah Hidayatullah.

Namun demiikian, Hafidz Bahar mengatakan bahwa mulai besok dan seterusnya, kajian dibuka untuk umum.

“Sekarang kajian kami buka untuk umum. Jadi, siapa pun yang ingin berpartisipasi hadir dalam kajian pekanan ini, dengan tangan terbuka kami nantikan kehadirannya,” ungkapnya.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply