Raih Kemuliaan dengan Menjadi Hafidz

 0
Raih Kemuliaan dengan Menjadi Hafidzby Abu Ilmiaon.Raih Kemuliaan dengan Menjadi HafidzAda banyak cita-cita mulia, satu di antaranya adalah menjadi hafidzul Qur’an, itulah cita-cita dari Gozhi Mubarok. Santri sekolah pemimpin MA Hidayatullah Depok asal Makassar ini mengaku sangat ingin menjadi seorang hafidz Al-Qur’an. “Saya ingin meraih kemuliaan dengan hafal Al-Qur’an,” ujarnya. Kini, Ghozi yang sudah mencapai tiga juz hafalan ini sedang giat mengulang-ulang hafalannya agar benar-benar […]

20130915_190202Ada banyak cita-cita mulia, satu di antaranya adalah menjadi hafidzul Qur’an, itulah cita-cita dari Gozhi Mubarok.

Santri sekolah pemimpin MA Hidayatullah Depok asal Makassar ini mengaku sangat ingin menjadi seorang hafidz Al-Qur’an. “Saya ingin meraih kemuliaan dengan hafal Al-Qur’an,” ujarnya.

Kini, Ghozi yang sudah mencapai tiga juz hafalan ini sedang giat mengulang-ulang hafalannya agar benar-benar sempurna.

“Sekarang saya belum menambah hafalan, saya masih mengulang-ulang hafalan tiga juz saya agar benar-benar sempurna,” demikian ungkapnya, paska mengikuti kajian kelembagaan di Masjid Ummul Qurro PPHD.

Dengan statusnya sebagai santri sekolah pemimpin MA Hidayatullah Depok yang mendapat beasiswa 100% dari BMH Pusat Jakarta, Ghozi optimis bisa meraih cita-citanya.

“Dengan beasiswa full dari BMH, saya yakin, kelak saya bisa benar-benar menghafal Al-Qur’an, karena saya tinggal fokus belajar dan menghafal saja,” ungkapnya.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply