Ustadz, Pemain Bola, dan Pilot

 0
Ustadz, Pemain Bola, dan Pilotby Abu Ilmiaon.Ustadz, Pemain Bola, dan PilotPresiden RI Soekarno pernah berkata, gantungkanlah cita-citamu setinggi langit. Demikianlah yang dialami oleh bibit bangsa, yakni anak-anak. Mereka adalah kelompok manusia yang memiliki cita-cita tinggi. Hal itu pula yang dimiliki oleh santri-santri SDI Hidayatullah Depok yakni M. Naufal Mumtaz, M. Kamal Aghni dan Fahri Abdullah. Ketiganya memiliki cita-cita tinggi, dan mereka semua, sangat yakin bisa […]

20130916_114621Presiden RI Soekarno pernah berkata, gantungkanlah cita-citamu setinggi langit. Demikianlah yang dialami oleh bibit bangsa, yakni anak-anak. Mereka adalah kelompok manusia yang memiliki cita-cita tinggi.

Hal itu pula yang dimiliki oleh santri-santri SDI Hidayatullah Depok yakni M. Naufal Mumtaz, M. Kamal Aghni dan Fahri Abdullah.

Ketiganya memiliki cita-cita tinggi, dan mereka semua, sangat yakin bisa mewujudkannya. Mumtaz ingin menjadi ustadz, Aghni ingin menjadi pemain bola dan Fahri ingin menjadi pilot.

“Aku nanti pengen jadi ustadz,” kata Mumtaz. “Kalau aku pemain bola, seperti Andik dan Messi,” sahut Aghni. “Nah, kalau aku mau jadi pilot,” ujar Fahri.

Ketika ditanya, apakah mereka kelak akan benar-benar mencapai cita-citanya, ketiganya menjawab secara kompak, “Iya lah,” ujarnya serempak. Demikianlah dunia anak, dunia penuh kegembiraan, harapan dan optimisme.

Buat, Mumtaz, Aghni dan Fahri, semoga cita-cita kalian dapat diraih dengan baik dengan tetap menjadi Muslim dambaan.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply