Ingin Menjadi Motivator Unggul

 0
Ingin Menjadi Motivator Unggulby Abu Ilmiaon.Ingin Menjadi Motivator UnggulM. Junaedi, santri Madrasah Aliyah Hidayatullah Depok. Kini ia aktif sebagai santri kelas XI. Junaedi yang sudah menghafal 3,5 Juz Al-Qur’an ini memiliki cita-cita menjadi motivator unggul. “Saya kelak ingin bisa menjadi motivator unggul, yang bisa menginspirasi seluruh bangsa Indonesia,” ujarnya di sela-sela pelaksanaan UTS di hari pertama kemarin (23/9). Oleh karena itu, sejak sekarang […]

20130923_121752M. Junaedi, santri Madrasah Aliyah Hidayatullah Depok. Kini ia aktif sebagai santri kelas XI. Junaedi yang sudah menghafal 3,5 Juz Al-Qur’an ini memiliki cita-cita menjadi motivator unggul.

“Saya kelak ingin bisa menjadi motivator unggul, yang bisa menginspirasi seluruh bangsa Indonesia,” ujarnya di sela-sela pelaksanaan UTS di hari pertama kemarin (23/9).

Oleh karena itu, sejak sekarang Junaedi tidak pernah berhenti belajar dan membaca, agar kelak wawasan, pengetahuan serta pengalamannya cukup memadai untuk mewujudkan cita-citanya.

“Ya, sekarang, selain belajar formal, saya selalu meluangkan waktu untuk banyak membaca dan belajar hal-hal lain, yang saya yakini kelak bisa menopang terwujudnya cita-cita tersebut,” ujar santri asal Makassar ini.

Ketika ditanya, bacaan apa yang paling disukai untuk mewujudkan cita-citanya, santri ini mengatakan dengan sangat singkat, “Bacaan yang bagus ya ilmu-ilmu sosial, utamanya Sosiologi,” ujarnya.

“Ya saya paling suka baca ilmu-ilmu sosial, seperti sejarah, sosiologi termasuk wawasan umum yang berkembang saat ini. Karena seorang motivator itu harus banyak wawasan dan tentunya harus menguasai ilmu-ilmu sosial,” pungkasnya.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply