Bermimpi Seperti Ibn Sina

 0
Bermimpi Seperti Ibn Sinaby Abu Ilmiaon.Bermimpi Seperti Ibn SinaMuhammad Zahron Raihan Nurrobbani. Ia santri SMP Integral Hidayatullah Depok kelas VIII. Santri asal Makassar ini bercita-cita ingin menjadi dokter dan da’i. “Saya kalau besar nanti pengen jadi dokter yang bisa berdakwah,” ujarnya. “Seperti Ibnu Sina, yang seorang dokter dan juga seorang da’i,” imbuhnya. Untuk merancang cita-citanya tersebut Zahron sudah melakukan persiapan sejak sekarang. “Makanya […]

20130924_083518Muhammad Zahron Raihan Nurrobbani. Ia santri SMP Integral Hidayatullah Depok kelas VIII. Santri asal Makassar ini bercita-cita ingin menjadi dokter dan da’i.

“Saya kalau besar nanti pengen jadi dokter yang bisa berdakwah,” ujarnya.

“Seperti Ibnu Sina, yang seorang dokter dan juga seorang da’i,” imbuhnya.

Untuk merancang cita-citanya tersebut Zahron sudah melakukan persiapan sejak sekarang.

“Makanya aku senang belajar IPA. Kalau mau jadi dokter kan harus bisa IPA. Bahkan, aku juga mesti menghafal Al-Qur’an,” paparnya.

Zahron yang kini telah hafal 1 Juz Al-Qur’an ini memiliki kegemaran bermain bola. “Dokter kan harus sehat, jadi aku mesti rajin olahrga, biar kuat dan sehat. Dengan sepakbola, insya Allah badan akan terjaga kesehatannya,” pungkasnya sembari tersenyum.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply