Professor dan Astronot

 0
Professor dan Astronotby Abu Ilmiaon.Professor dan AstronotDua santri kelas IV Al-Mudatstsir SDIH Depok ini memiliki kegemaran yang sama, yakni menggambar. Tetapi keduanya memiliki cita-cita yang jauh berbeda. Hafdiz Abiyu ingin menjadi astronot sedangkan Ziya’ul Muttaqin ingin menjadi Professor. “Aku mau jadi astronot biar bisa ke luar angkasa,” ujarnya. “Kalau aku mau jadi professor, biar bisa jadi orang pintar,” sahutnya. Namun demikian, […]

20130924_090949Dua santri kelas IV Al-Mudatstsir SDIH Depok ini memiliki kegemaran yang sama, yakni menggambar.

Tetapi keduanya memiliki cita-cita yang jauh berbeda. Hafdiz Abiyu ingin menjadi astronot sedangkan Ziya’ul Muttaqin ingin menjadi Professor.

“Aku mau jadi astronot biar bisa ke luar angkasa,” ujarnya. “Kalau aku mau jadi professor, biar bisa jadi orang pintar,” sahutnya.

Namun demikian, sekalipun keduanya suka menggambar, objek yang sering digambar pun tidak sama.

Hafidz lebih suka menggambar mobil dan pesawat. Sedangkan Muttaqin lebh suka menggambar alam dan tokoh kartun, seperti Angry Bird dan yang lainnya.

Selain itu dalam hal pelajaran, Hafidz suka bahasa Inggris dan bahasa Arab, sedangkan Muttaqin hanya suka bahasa Arab. Tetapi, keduanya kini telah sama-sama sedang menuntaskan hafalan Juz 30 yang sekarang baru sampai pada Surah Al-Infithar.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply