Yuk, Kita Segerakan Untuk Ber-Qurban

 0
Yuk, Kita Segerakan Untuk Ber-Qurbanby Abu Ilmiaon.Yuk, Kita Segerakan Untuk Ber-QurbanIdul Adha tinggal menunggu hari, setidaknya menyisakan empat belas hari lagi. Oleh karena itu, PPHD mengajak seluruh kaum Muslimin untuk bersegera mempersiapkan diri untuk mengamalkan ibadah yang diteladankan oleh Nabi Ibrahim Alayhissalam ini. “Kami menghimbau dan sekaligus mengajak seluruh kaum Muslimin untuk bersegera mempersiapkan diri melaksanakan ibadah Qurban di tahun ini bersama kami PPHD,” ujar […]

qurbanIdul Adha tinggal menunggu hari, setidaknya menyisakan empat belas hari lagi. Oleh karena itu, PPHD mengajak seluruh kaum Muslimin untuk bersegera mempersiapkan diri untuk mengamalkan ibadah yang diteladankan oleh Nabi Ibrahim Alayhissalam ini.

“Kami menghimbau dan sekaligus mengajak seluruh kaum Muslimin untuk bersegera mempersiapkan diri melaksanakan ibadah Qurban di tahun ini bersama kami PPHD,” ujar Iwan Ruswanda.

Iwan yang juga bertindak sebagai ketua Panitia Qurban Berkah PPHD 1434 H itu juga mengatakan bahwa semakin dini persiapan kita untuk ber-Qurban akan semakin baik.

“Memang masih menyisakan waktu empat belas hari lagi, tetapi semakin cepat persiapan kita untuk ber-Qurban tentu akan semakin baik. Dan, Panitia Qurban Berkah PPHD 1434 H insya Allah sudah siap untuk membantu kaum Muslimin mewujudkan niatnya ber-Qurban di tahun ini,” paparnya.

Bagi kaum Muslimin yang berniat ber-Qurban bersama PPHD bisa langsung segera datang ke kampus PPHD atau menghubungi line kontak yang tersedia di dalam brosur di atas dan di bawah ini.

qurban 1

 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply