Insya Allah Siap Berangkat ke Sudan

 0
Insya Allah Siap Berangkat ke Sudanby Abu Ilmiaon.Insya Allah Siap Berangkat ke SudanSyaif Muhayyad terlihat sangat gembira. Alumni MA Hidayatullah Depok ini sangat bersyukur atas peluang dan kesempatannya untuk bisa mewujudkan cita-citanya menjadi seorang ulama. “Alhamdulillah sekarang saya sedang persiapan untuk bisa menimba ilmu di Sudan. Saya sangat bersyukur dengan kesempatan ini, semoga cita-cita saya menjadi ulama dapat terwujud,” ucapnya disertai senyum kebahagiaan. Syaif Muhayyad adalah santri […]

syaifSyaif Muhayyad terlihat sangat gembira. Alumni MA Hidayatullah Depok ini sangat bersyukur atas peluang dan kesempatannya untuk bisa mewujudkan cita-citanya menjadi seorang ulama.

“Alhamdulillah sekarang saya sedang persiapan untuk bisa menimba ilmu di Sudan. Saya sangat bersyukur dengan kesempatan ini, semoga cita-cita saya menjadi ulama dapat terwujud,” ucapnya disertai senyum kebahagiaan.

Syaif Muhayyad adalah santri MA Hidayatullah Depok yang baru saja menuntaskan masa studinya pada pertengahan lalu. Santri asal Makassar ini memang terlihat memiliki minat belajar yang cukup tinggi.

“Syaif Muhayyad memang santri yang cukup bagus, tekun, rajin, istiqomah dan punya semangat tinggi dalam belajar, utamanya Al-Qur’an,” demikian penjelasan dari Ust. Lalu Mabrul, M.Pd.I.

“Semoga Syaif dapat menjalankan misinya menuntut ilmu dengan baik di negeri seberang. Kami menanti kedatangannya dengan bekal ilmu yang semoga bermanfaat bagi umat,” harapnya.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply