MEF PPHD Diikuti 230 Peserta Se-Depok-Cibinong

 0
MEF PPHD Diikuti 230 Peserta Se-Depok-Cibinongby Abu Ilmiaon.MEF PPHD Diikuti 230 Peserta Se-Depok-CibinongMuharram Education Fair PPHD ternyata mendapat sambutan positif dan luas dari kalangan masyarakat. Hingga hari akhir penutupan pendaftaran, pantitia telah mencatat total peserta sebanyak 230 orang. “Ini peserta total se-Depok-Cibinong,” ujar Iwan Ruswanda M.Pd.I “Alhamdulillah, ternyata antusiasme masyarakat sangat positif terhadap kegiatan ini. Semoga saja acara ini dapat terus dilestarikan sebagai ajang peningkatan kualitas guru […]

BROSUR MEFMuharram Education Fair PPHD ternyata mendapat sambutan positif dan luas dari kalangan masyarakat. Hingga hari akhir penutupan pendaftaran, pantitia telah mencatat total peserta sebanyak 230 orang.

“Ini peserta total se-Depok-Cibinong,” ujar Iwan Ruswanda M.Pd.I

“Alhamdulillah, ternyata antusiasme masyarakat sangat positif terhadap kegiatan ini. Semoga saja acara ini dapat terus dilestarikan sebagai ajang peningkatan kualitas guru dan murid,” imbuhnya.

Rencananya, MEF PPHD ini akan dibuka oleh Walikota Depok, Dr. Ir. Nurmahmudi Ismail, MSc. “Insya Allah acara ini akan dibuka langsung oleh Walikota Depok. Semoga saja beliau tidak berhalangan hadir,” terang Kepala Dewan Pendidikan PPHD ini.

MEF PPHD yang mengangkat tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam, kita sukseskan program ODOA (One Day One Ayat) untuk menguatkan karakter siswa sebagai pewaris pemimpin bangsa” akan dilaksanakan di Kampus PPHD mulai 2-3 November 2013.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply