PPHD Terima Kunjungan Alif TV

 0
PPHD Terima Kunjungan Alif TVby Abu Ilmiaon.PPHD Terima Kunjungan Alif TVSelasa, 29 OKtober 2013 Pengurus PPHD menerima kunjungan dari redaksi Alif TV. Kunjungan tersebut merupakan wujud rekomendasi dari Walikota Depok yang ingin mengangkat program Depok Kota Religius. Setelah berbincang-bincang dengan pengurus, didampingi pengurus dan redaksi, kameramen Alif TV pun langsung meliput kegiatan pendidikan di PPHD, mulai dari Baby House sampai Perguruan Tinggi. Menurut redaksi Alif […]

DSCF3727Selasa, 29 OKtober 2013 Pengurus PPHD menerima kunjungan dari redaksi Alif TV. Kunjungan tersebut merupakan wujud rekomendasi dari Walikota Depok yang ingin mengangkat program Depok Kota Religius.

Setelah berbincang-bincang dengan pengurus, didampingi pengurus dan redaksi, kameramen Alif TV pun langsung meliput kegiatan pendidikan di PPHD, mulai dari Baby House sampai Perguruan Tinggi.

Menurut redaksi Alif TV lokasi PPHD ini sangat menarik, hijau, rimbun, luas dan tepat untuk kegiatan belajar. Menyikapi kunjungan tersebut,

“Ini lokasinya enak, menarik, hijau, rimbun, luas dan tepat untuk kegiatan belajar,” ungkapnya.

Sementara itu, Lalu Mabrul, M.Pd.I mengatakan bahwa ini adalah bentuk kehormatan yang mesti disambut positif.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi PPHD agar ke depan bisa lebih baik. Sungguh ini adalah moment silaturrahim yang positif untuk memacu spirit berbenah menuju PPHD yang benar-benar aplikatif dalam penegakan Peradaban Islam, sehingga mampu mendukung program Walikota Depok menuju Depok Kota Religius,” paparnya.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply