Sincere Voice Masih Tekun Berlatih

 0
Sincere Voice Masih Tekun Berlatihby Abu Ilmiaon.Sincere Voice Masih Tekun BerlatihSebagai lembaga pendidikan PPHD memiliki komitmen tinggi dalam mendukung dan mendorong bakat dan minat para santri. Di PPHD sendiri terdapat banyak kelompok bakat dan minat. Di antaranya adalah kelompok nasyd yang diberi nama Sincere Voice. Sincere Voice sendiri terdiri dari 5 personel. 3 dari MA Hidayatullah Depok dan 2 dari STIE Hidayatullah Depok. Selain telah […]

IMG_20131030_043705Sebagai lembaga pendidikan PPHD memiliki komitmen tinggi dalam mendukung dan mendorong bakat dan minat para santri. Di PPHD sendiri terdapat banyak kelompok bakat dan minat. Di antaranya adalah kelompok nasyd yang diberi nama Sincere Voice.

Sincere Voice sendiri terdiri dari 5 personel. 3 dari MA Hidayatullah Depok dan 2 dari STIE Hidayatullah Depok. Selain telah tampil di beberapa daerah di tanah air pada Ramadhan lalu Sincere Voice digaet Pocari Sweat sebagai partner di beberapa tempat di Jabodetabek. Seperti di Mall Cibubur, Universitas Muhammadiyyah Jakarta dan di Majalah Aneka Yess

Hingga saat ini Sincere Voice yang dinahkodai Vizal masih rutin berlatih bersama. “Kami masih rutin berlatih. Hal ini kami lakukan untuk terus meningkatkan kualitas. Dan seandainya ada undangan tampil mendadak, kami sudah siap,” paparnya.

Bagi kaum Muslimin yang membutuhkan jasa dari Sincere Voice dapat langsung datang ke kantor PPHD atau langsung kontak Vizal dengan PIN BB 749C2FE5.

 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply