Melihat Geliat Mading MA Hidayatullah

 0
Melihat Geliat Mading MA Hidayatullahby Abu Ilmiaon.Melihat Geliat Mading MA HidayatullahMading atau majalah dinding adalah media kreativitas santri yang sangat digemari. Tetapi, baru-baru ini, MA Hidayatullah Depok kembali menggalakkan media santri tersebut. Menurut Kepala Sekolah, Abdurrohim, S.Pd.I mading tersebut kembali digalakkan untuk menambah wawasan dan kreativitas santri. “Mading ini sengaja kembali digalakkan untuk menambah wawasan dan kreativitas santri. Dengan adanya mading, insya Allah santri tidak […]

MadingMading atau majalah dinding adalah media kreativitas santri yang sangat digemari. Tetapi, baru-baru ini, MA Hidayatullah Depok kembali menggalakkan media santri tersebut.

Menurut Kepala Sekolah, Abdurrohim, S.Pd.I mading tersebut kembali digalakkan untuk menambah wawasan dan kreativitas santri.

“Mading ini sengaja kembali digalakkan untuk menambah wawasan dan kreativitas santri. Dengan adanya mading, insya Allah santri tidak akan ketinggalan berita up to date di luar dunia mereka sehari-hari, yakni belajar,” paparya.

Sementara itu, Imron santri kelas XII MA Hidayatullah mengaku cukup senang dengan geliat mading tersebut. “Ya, saya cukup senang, karena mading ini sebenarnya sangat penting bagi pengembangan intelektual santri. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply