BEM STIE HIDA Gelar Lomba Futsal

 0
BEM STIE HIDA Gelar Lomba Futsalby Abu Ilmiaon.BEM STIE HIDA Gelar Lomba FutsalMenyambut tahun baru hijriyah BEM STIE HIDA gelar lomba futsal. Lomba tersebut juga menjadi ajang silaturrahim seluruh warga, alumni dan santri Hidayatullah Depok. “Lomba futsal ini rutin bergilir setahun sekali sebagai ajang silaturrahim seluruh warga, santri dan alumni Hidayatullah,” ujar Sholihin salah satu panitia. Sekalipun tampak sederhana, tapi ajang ini cukup memberi daya tarik bagi […]

IMG_20131107_154852Menyambut tahun baru hijriyah BEM STIE HIDA gelar lomba futsal. Lomba tersebut juga menjadi ajang silaturrahim seluruh warga, alumni dan santri Hidayatullah Depok.

“Lomba futsal ini rutin bergilir setahun sekali sebagai ajang silaturrahim seluruh warga, santri dan alumni Hidayatullah,” ujar Sholihin salah satu panitia.

Sekalipun tampak sederhana, tapi ajang ini cukup memberi daya tarik bagi banyak pihak, utamanya para alumni. Fahmi misalnya, alumni MA Hidayatullah Depok angkatan 2005 ini mengaku senang dengan ajang tersebut.

“Saya terus terang senang. Karena di sini kita bisa ketemu lagi, berbagi ceria, pengalaman dan semangat,” ujarnya.

Untuk itu Fahmi yang kini aktif sebagai mahasiswa sastra Arab di UNJ ini berharap agar kedepannya lomba futsal ini bisa di desain lebih bagus. “Jadi ga hanya futsal, tapi ada hal-hal lain yang perlu dikembangkan. Sayang, kalau silaturrahim yang setahun sekali ini hanya berisi futsal saja,” harapnya.

Lomba tahun ini peserta nampak lebih semarak. Pasalnya ada beberapa alumni yang terjenal lihai mengocek kulit bundar sengaja hadir berpartisipasi.

“Wah ini seru. Ternyata kakak-kakak alumni banyak yang jago main,” ujar Thoriq santri kelas VII SMP Integral Hidayatullah Depok. “Tentu ini memberi motivasi bagi kami untuk lebih berprestasi di bidang olah jasmani,” imbuhnya.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply