Tingkatkan Kedisiplinan PPHD Berlakukan Fingerprint

 0
Tingkatkan Kedisiplinan PPHD Berlakukan Fingerprintby Abu Ilmiaon.Tingkatkan Kedisiplinan PPHD Berlakukan FingerprintMenyikapi perubahan yang begitu cepat dalam dunia jasa dan pelayanan, termasuk pendidikan PPHD berkomitmen membangun kedisiplinan yang lebih baik. “Dalam era seperti sekarang, tidak disiplin sama dengan memastikan ketertinggalan,” ujar Ust. Wahyu Rahman Ketua PPHD. “Kedisiplinan adalah kunci utama meraih kesuksesan. Dan Islam sangat mengutamakan kedisiplinan. Lihatlah bagaimana sholat kita harus tepat waktu,” paparnya. Memang […]

20131031_130810Menyikapi perubahan yang begitu cepat dalam dunia jasa dan pelayanan, termasuk pendidikan PPHD berkomitmen membangun kedisiplinan yang lebih baik.

“Dalam era seperti sekarang, tidak disiplin sama dengan memastikan ketertinggalan,” ujar Ust. Wahyu Rahman Ketua PPHD.

“Kedisiplinan adalah kunci utama meraih kesuksesan. Dan Islam sangat mengutamakan kedisiplinan. Lihatlah bagaimana sholat kita harus tepat waktu,” paparnya.

Memang sejak akhir bulan lalu PPHD telah melakukan simulasi kedisiplinan ini dengan memberlakukan absensi dengan fingerprint.

“Benar sekali, PPHD baru saja memulai pemberlakuan absensi dengan fingerprint. Harapannya  kita bisa ukur tingkat kehadiran seluruh pengurus dan karyawan PPHD,” terang Ali Busyro.

“Hasilnya posotif, selain budaya disiplin mulai terbangun, spirit untuk lebih baik mulai nampak menggembirakan,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Ali bahwa fingerprint ini hanya langkah awal. “Kedepan kedisiplinan dalam bentuk kinerja akan juga terus diupayakan,” pungkasnya.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply