Wakaf Pembebasan Lahan Dakwah

 0
Wakaf Pembebasan Lahan Dakwahby Redaksi Hidayatullahdepok.orgon.Wakaf Pembebasan Lahan DakwahPendidikan Integral berbasis tauhid merupakan aspek fundamental dalam pembenahan kondisi masyarakat. Oleh sebab itu mengembangkan pendidikan yang berlandaskan al-Qur’an dan as-Sunnah dengan mengikuti pemahaman para sahabat merupakan sebuah kebutuhan mendasar suatu masyarakat. Untuk melakukan terobosan pendidikan yang berkualitas diperlukan fasilitas yang memadai dan sarana yang menunjang. Di antara sarana terpenting untuk mendukung kegiatan pendidikan sosial […]
foto0055

Lokasi pembebasan lahan

Pendidikan Integral berbasis tauhid merupakan aspek fundamental dalam pembenahan kondisi masyarakat. Oleh sebab itu mengembangkan pendidikan yang berlandaskan al-Qur’an dan as-Sunnah dengan mengikuti pemahaman para sahabat merupakan sebuah kebutuhan mendasar suatu masyarakat.

Untuk melakukan terobosan pendidikan yang berkualitas diperlukan fasilitas yang memadai dan sarana yang menunjang. Di antara sarana terpenting untuk mendukung kegiatan pendidikan sosial dan dakwah adalah wilayah (tanah) yang dapat digunakan sebagai lahan untuk pendirian bangunan fisik bagi sebuah lembaga.

Mengingat pentingnya program yang mendesak pelaksanaanya, maka Pimpinan Umum Hidayatullah Ust. Abdurrahman Muhammad menghimbau melalui acara silaturahim di masjid ummul Qura’ Pondok Pesantren Hidayatullah, mengajak umat Islam, khususnya Pengurus, kader, para wali santri dan simpatisan untuk berpartisipasi dalam Gerakan Wakaf Pembesan Tanah. Kepada para wakif Panitia pembebasan lahan memberi kemudahan untuk memilih nominal wakaf dalam bentuk uang cash maupun dalam bentuk komitmen yang dicicil.

Lahan yang akan dibebaskan terletak di Kebon Duren Rt 01/05 Kel. Kalimulya. Cilodong, satu area dengan Pondok Pesantren Hidayatullah seluas 1808 m2 dengan harga tanah per meter Rp. 525.000. Sehingga total dana yang dibutuhkan untuk pembebasan tanah ini adalah sebesar Rp 949.200.000 (sembilan ratus empat puluh sembilan juta dua ratus ribu rupiah). Hingga saat ini 10/01/2014 total yang telah dibayar sebesar 400.000.000. Masih kurang 549.200.000. Semoga Allah mengerakkan hati para darmawan untuk ikut serta ambil bagian dalam dakwah pembentukan karakter di Pondok Pesantren Hidayatullah Depok.

Kami ucapkan Jazakumullahi Khairan Katsiran kepada Bapak dan ibu dan saudara/i yang telah menunaikan Wakaf Pembebasan lahan semoga dinilai disisi-Nya sebagai amal jariah, serta Allah selalu memberikan keberkhan rizki dan diberikan putra-putri yang shalih dan salihah. Amin

Rekenig Wakaf Pembebasan Lahan Dakwah
Bank Syariah Mandiri
No. 252 000 9394 A.N YYS Pondok Pesantren Hidayatullah

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply