SD Integral Peduli Korban Banjir

 0
SD Integral Peduli Korban Banjirby Redaksi Hidayatullahdepok.orgon.SD Integral Peduli Korban BanjirDiva Faundra dan Irfanullah siswa kelas 6 SD Integral Hidayatullah Depok di dampingi  kepala sekolah Neny Setyawaty memberikan infaq untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir sebesar  Rp. 3.050.000,- kepada SAR Hidayatullah. Bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan infaq dari siswa-siswi, para ustadzah dan juga wali siswa SD Integral.”Hari ini kata bagikan bantuan untuk saudara kita […]

for InfaqDiva Faundra dan Irfanullah siswa kelas 6 SD Integral Hidayatullah Depok di dampingi  kepala sekolah Neny Setyawaty memberikan infaq untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir sebesar  Rp. 3.050.000,- kepada SAR Hidayatullah.

Bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan infaq dari siswa-siswi, para ustadzah dan juga wali siswa SD Integral.”Hari ini kata bagikan bantuan untuk saudara kita yang terkena banjir, walaupun nilainya tidak seberapa, semoga dapat meringankan bebeban rumah saudara kita yang terendam,” Ungkap Neny disela-sela apel pagi dihalaman sekolah.

Pengalangan ini dimulai pada hari senin sampai dengan hari jumat, pendapatan infak pada hari senin disalurkan melalui H. Naseh UPTP (Unit Pelayanan Teknis Pendidikan) diteruskan ke BKD Cilodong.

Mendapati para korban banjir tersebar di ibu kota Jakarta, menuntut keprihatinan SAR Hidayatullah untuk ikut ambil bagian membantu meringankan beban musibah mereka. tandas Sodikin, salah satu anggota SAR dan juga Ketua BEM STIE Hidayatullah saat menerima bantuan, ujarnya  “bantuan ini kita sampaikan kepada saudara kita di jakarta”. sejurus kemudian selain korban banjir pihaknya juga ikut membantua korban gemba di Pati dan sekitarnya. Tambahnya.

Kepada semua pihak yang telah menyisihkan sebagian rizkinya, semoga Allah mebalas kebaikan saudara semua dinilai Allah sebagai Amal Ibadah di sisi-Nya.

Dari  Abu Hurairoh Ra berkata: Rosulullah saw bersabda : “Pada setiap pagi dua malaikat turun, kemudian salah satunya berdoa: “ya Allah, berilah ganti kepada orang yang berinfaq.” Sedangkan yang lain berdoa: “ya Allah berilah kehancuran kepada orang yang tidak berinfak”. (Bukhori dan Muslim)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply