Aku Ingin Jadi Hafidz

 0
Aku Ingin Jadi Hafidzby Redaksi Hidayatullahdepok.orgon.Aku Ingin Jadi HafidzPada kesempatan kali ini kita akan mengenal profil salah seorang alumni SD Integral. Mufadhdhal Akbar, ia adalah alumni SD Integral Hidayatullah Depok lulus tahun 2013. Kini ia di terima di SMP Darul Quran Mulia Gunung Sindur Bogor. Fadhdhal biasa di sapa, kini sudah menghafal 1,5 Juz Al-Qur’an ini memiliki cita-cita menjadi hafidz Al qur’an. “Saya […]

DSCN6542Pada kesempatan kali ini kita akan mengenal profil salah seorang alumni SD Integral. Mufadhdhal Akbar, ia adalah alumni SD Integral Hidayatullah Depok lulus tahun 2013. Kini ia di terima di SMP Darul Quran Mulia Gunung Sindur Bogor. Fadhdhal biasa di sapa, kini sudah menghafal 1,5 Juz Al-Qur’an ini memiliki cita-cita menjadi hafidz Al qur’an.

“Saya kelak ingin bisa menjadi pengahfal, yang bisa memberi syafat kepada keluarga,” ungkapnya di sela-sela setelah shalat zuhur, di sekolahnya saat silaturahmi. (3/2/2014).

Oleh karena itu, sejak sekarang Fadhdhal tidak pernah berhenti mengulang-ulang bacaan Al Qur’an sebelum dan sesudah shalat. Hal ini merupakan kebiasaan di SD Integral, yang tahun lalu ia mendapat nilai tetinggi di sekolahnya.

“Ya, sekarang, selain belajar formal, saya selalu mengulang hafalan, saya yakini kelak bisa menopang terwujudnya cita-cita tersebut,” ujar putra kedua dari Bapak Hardianto dan Yuli.

Ketika ditanya, bagaimana cara mengahfal Al Qur’an untuk mewujudkan cita-citanya, Fadhdhal ini mengatakan dengan sangat jelas, “ya diulang-ulang saja, dan yang paling nyaman ngulang, ya di Masjid,” ujarnya.

Walaupun jauh dengan orang tua, Fadhdhal tidak sedih dan patah semangat, ia selalu tetap semangat belajar, karena disekolah ini juga ada 4 orang se-Sdnya. untuk menghilangkan kejenuhan ia menyalurkan hobinya bermain futsal bersama teman-temannya.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply