Subhanallah, Bocah 5,8 Tahun Hafal 26 Juz Alquran

 0
Subhanallah, Bocah 5,8 Tahun Hafal 26 Juz Alquranby Redaksi Hidayatullahdepok.orgon.Subhanallah, Bocah 5,8 Tahun Hafal 26 Juz AlquranHidayatullahdepok.org. BANGKA — Subhanallah. Hanya satu kata itulah yang terucap dari sejumlah pejabat di lingkungkan Pemkab Subhanallah. Hanya satu kata itulah yang terucap dari sejumlah pejabat di lingkungan Pemeritah Kabupaten Bangka Barat yang hadir dalam Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Babar 2014. Acara pembukaan itu digelar di Masjid Raya Al Muttaqin Desa Air […]

New Picture (1)Hidayatullahdepok.org. BANGKA — Subhanallah. Hanya satu kata itulah yang terucap dari sejumlah pejabat di lingkungkan Pemkab Subhanallah. Hanya satu kata itulah yang terucap dari sejumlah pejabat di lingkungan Pemeritah Kabupaten Bangka Barat yang hadir dalam Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Babar 2014.

Acara pembukaan itu digelar di Masjid Raya Al Muttaqin Desa Air Gantang Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka-Belitung, Senin (24/3/2014) kemarin.

Kalimat toyyibah ini terucap oleh mereka secara spontan penuh kagum dan haru saat panitia MTQ menampilkan hafiz cilik bernama Musa Bin La Ode Abu Hanifah (5,8 tahun) warga Pal 4 Muntok.

Anak itu duduk bersimpuh di atas panggung MTQ, dan dengan begitu fasih melafalkan ayat demi ayat Surat Makiyah dalam Al Quran. Musa yang usianya masih begitu belia, sudah mampu menghafal Al Quran hampir 26 juz.

Pejabat dari Kementerian Agama Kabupaten Bangka Barat H Abdul Rohim menyebutkan, untuk menjaga Al Quran, Allah SWT selalu memberikan kemakmuran kepada hamba-Nya, untuk hafizd (hafal) ayat-ayat Al Quran.

“Musa Bin La Ode Abu Hanifah ini, usianya baru 5 tahun 8 bulan, dengan lidahnya yang fasih, hafalan Al Quran-nya sudah mendekati 26 juz,” kata Abdul Rohim dalam acara itu.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply