Pentas Seni dan Pelepasan Siswa-Siswi PAUD Hidayatullah Depok 2013-2014

 0
Pentas Seni dan Pelepasan Siswa-Siswi PAUD Hidayatullah Depok 2013-2014by Administratoron.Pentas Seni dan Pelepasan Siswa-Siswi PAUD Hidayatullah Depok 2013-2014Depok – PAUD Yaa Bunayya Hidayatullah Depok mengadakan pelepasan siswa-siswi hari ini Sabtu 7 Juni 2014 bertempat di Aula SMP-MA Hidayatullah dalam kesempatan itu hadir Pengawas TK SD, Komite dan walisiswa. Dalam Pelepasan  Kali ini Menampilkan siswa siswi Play Grup dan TK A sebagai performa anak-anak didik untuk memeriahkan Wisuda. Tingkah laku anak-anak yang lucu-lucu, […]

Paud Hidayatllah DepokDepok – PAUD Yaa Bunayya Hidayatullah Depok mengadakan pelepasan siswa-siswi hari ini Sabtu 7 Juni 2014 bertempat di Aula SMP-MA Hidayatullah dalam kesempatan itu hadir Pengawas TK SD, Komite dan walisiswa.

Dalam Pelepasan  Kali ini Menampilkan siswa siswi Play Grup dan TK A sebagai performa anak-anak didik untuk memeriahkan Wisuda.

Tingkah laku anak-anak yang lucu-lucu, terutama Beril ketika tampil memerankan derama kelahiran Nabi Muhammad dan ia sebagai Abu Talib, cukup mengundang tawa orang tua dan hadirin.

Dalam sambutan perwakilan wali siswa TK B Ibu Annisa, merasa banga dan bersyukur karena anak saya bisa membaca dan menghafal hadis pendenk dan membaca Al-Quran walaupun di TK B 2 tahun karena belum matang kesiapan dan emosionalnya. Tandasnya

Kesuksesan belajar bukan saja dinilai dari akademik saja. Lingkungan yang nyaman dan kondusip sangat mendukung proses belajar bagi anak-anak, ketika mereka melihat perempuan berjilbab tertanam dalam pikiran bahwa perempuan harus berjilbab, Ujarnya.

Sejurus kemudian Pada saat Azan laki-laki berbondong-bondong Shalat ke Masjid. Inilah lingkungan yang baik untuk pendidikan anak kita yang harus dipertahankan. Paparnya

Jika dibandingkan dengan bayaran perbulan yang kita keluarkan tidak sebanding dengan karakter dan kesuksesan anak kita di kemudian hari. Karena sangat jarang sekoah yang memperhatikan linkungan.

Sementara Kepala sekolah TK Yaa Bunayya, Ibu Ruspayanti mengungkapkan “Ini memang kami lakukan tiap tahun. Tidak saja melibatkan anak-anak yang mau diwisuda, tapi juga anak-anak lain. Kami memberikan kesempatan anak-anak untuk mengasah kemampuan mereka, termasuk untuk tampil di atas panggung,” jelas Ibu Ruspa biasa di sapa.

Harapan kami setelah lulus dari TK Yaa bunayya siswa terus belajar dan belajar serta mengamalkan ilmunya” katanya. Pentas seni dan pelepasan sengaja dikemas dengan berbagai penampilan-penampilan. Menurutnya, penampilan tersebut sebagai pembuktian anak didiknya memiliki kreativitas yang tinggi. ”Mudah-mudahan ilmu yang diperoleh di lembaga ini bermanfaat dan berkah,” harapnya.

Foto dan Teks: Muh.Khumaini

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply