Pameran Pendidikan Lingkungan Hidayatullah Depok Diapresiasi

 0
Pameran Pendidikan Lingkungan Hidayatullah Depok Diapresiasiby Redaksi Hidayatullahdepok.orgon.Pameran Pendidikan Lingkungan Hidayatullah Depok DiapresiasiSELAIN menggelar lomba yang mempertandingkan sejumlah cabang olahraga, seni, ketangkasan, dan kecerdasan intelektual, yang diikuti pulahan sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA se-Kota Depok. Pada Muharram Education Fair (MEF) 2014 yang digelar di Kampus Hidayatullah Depok juga mengadakan kegiatan pameran sekolah yang berada di lingkungan Kampus Hidayatullah Depok, Jawa Barat. Pameran sekolah pendidikan di lingkungan Kampus […]
Lurah Kalimulya, ibu Evi Rosita

Lurah Kalimulya, ibu Evi Rosita

Kadis Pendidikan Kota Depok, Hery Pansila

Kadis Pendidikan Kota Depok, Hery Pansila

Papan pameran pendidikan di lingkungan Pesantren Hidayatullah Depok

Papan pameran pendidikan di lingkungan Pesantren Hidayatullah Depok

Para penyambut tamu di depan gapura selamat datang di MEF 2014

Para penyambut tamu di depan gapura selamat datang di MEF 2014

Peserta lomba futsal tingkat SD/SMP sedang menuju lapangan laga

Peserta lomba futsal tingkat SD/SMP sedang menuju lapangan laga

Kemeriahan pagi MEF 2014 di Hidayatullah Depok

Kemeriahan pagi MEF 2014 di Hidayatullah Depok

SELAIN menggelar lomba yang mempertandingkan sejumlah cabang olahraga, seni, ketangkasan, dan kecerdasan intelektual, yang diikuti pulahan sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA se-Kota Depok. Pada Muharram Education Fair (MEF) 2014 yang digelar di Kampus Hidayatullah Depok juga mengadakan kegiatan pameran sekolah yang berada di lingkungan Kampus Hidayatullah Depok, Jawa Barat.

Pameran sekolah pendidikan di lingkungan Kampus Hidayatullah Depok, Jawa Barat mendapat apresiasi. Apresiasi pertama datang dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Hery Pansila.

Hary Pansila pada kesempatan sebelum membuka acara sempat berkeliling dan melihat sejumlah gerai pameran. Di gerai-gerai yang dipamerkan ada KB-TK Yaa Bunayyad dan PAUD, Sekolah Dasar Integeral Hidayatullah (SDIH), SMP AL Qolam Hidayatullah, Madrasah Aliyah Hidayatullah, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Hidayatullah, dan Yayasan Hidayatullah Depok secara umum.

Hery Pansila pun menyatakan apresiasinya dan berharap apa yang telah dikelola oleh Hidayatullah Depok ini dapat terus djaga, ditumbuhkembangkan, dan mampu melahirkan output yang berdaya saing.

“Terutama English Community merupakan bentuk kesiapan menghadapi pasar bebas wilayah Asean atau ASEAN Free Trade Agreement (AFTA) pada 2015 mendatang,” katanya.

Bahkan, saat berbincang-bincang dengan Ketua Yayasan Hidayatullah Depok, KH Wahyu Rahman, Hery Pansila mengaku siap mengajar bahasa Belanda kalau diminta. Ia juga siap mendatangkan pengajar Bahasa Belanda langsung bule Belanda di Hidayatullah Depok kalau diminta.

“Beliau siap mendatangkan bule Belanda ke sini. Ini luar biasa,” kata ketua yayasan yang biasa disapa ustadz Wahyu ini saat memberikan sambutan pembukaan acara MEF 2014 ini.

Selain itu, Lurah Kalimulya, Evi Rosita, menyampaikan pujiannya terhadap penyelenggaraan acara ini. Evi Rosita mengaku sangat berbahagia dan senang dapat hadir di acara tersebut di mana ia bisa bercengkrama langsung dengan anak santri dan siswa Hidayatullah Depok.

“Saya terharu dan berbahagia sekali menyaksikan penampilan anak-anak kita tadi, sekali lagi saya bangga dan sangat senang sekali,” katanya saat menyampaikan sambutannya.

Ibu lurah yang dikenal murah senyum dan siap menerima masyarakat 24 jam ini mengungkapkan kalau dirinya sampai saat ini belum punya anak. Namun kondisi tersebut tidak membuatnya bersedih apalagi putus asa.

“Sampai sekarang saya masih pacaran terus sama suami,” katanya seraya tersenyum.

Ibu berkacamata yang mengenakan hijab ini pun pada kesempatan tersebut meminta doa kepada hadirin agar dirinya segera diberi momongan dan selalu diberikan kemampuan untuk menjalankan amanah sebagai lurah di Kalimulya. (ybh/lls)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply