SDI Hidayatullah Depok Borong Juara Lomba Pramuka

 0
SDI Hidayatullah Depok Borong Juara Lomba Pramukaby Redaksi Hidayatullahdepok.orgon.SDI Hidayatullah Depok Borong Juara Lomba PramukaLATIHAN keras, disiplin, dan motivasi yang tinggi dari anak-anak murid perwakilan Sekolah Dasar Integral (SDI) Hidayatullah Depok, akhirnya terbalas dengan capaian yang membanggakan. Mereka sukses memborong Juara Lomba Pramuka Kwartir Ranting Cilodong yang digelar di MTS Negeri Cimanggis Depok, baru baru ini (12/04/2015) Lomba yang dimenangi itu adalah Juara I Team LKBB (Beregu Putra dan […]

pramuka hidayatullah depok menang (4)LATIHAN keras, disiplin, dan motivasi yang tinggi dari anak-anak murid perwakilan Sekolah Dasar Integral (SDI) Hidayatullah Depok, akhirnya terbalas dengan capaian yang membanggakan. Mereka sukses memborong Juara Lomba Pramuka Kwartir Ranting Cilodong yang digelar di MTS Negeri Cimanggis Depok, baru baru ini (12/04/2015)

Lomba yang dimenangi itu adalah Juara I Team LKBB (Beregu Putra dan Putri) dan Juara I Lomba Sandi Putra (Perseorangan) yang digawangi oleh ananda Muhammad Akram Al Fajr.

Prestasi yang kembali diukir oleh siswa-siswa SDI Hidayatullah Depok ini semakin menambah pundi pretasi yang telah digapai oleh sekolah dasar Islam integral terdepan di Kota Depok ini. Tidak saja prestasi lapangan, capaian-capaian membanggakan juga terus diiraih di bidang akademik lainnya. pramuka hidayatullah depok menang (3)

Tentu saja prestasi ini membuat para muridnya ini bangga dan senang. Seperti yang diungkapkan Akram. “Alhamdulillah, senang banget dong. Semoga bisa terus berprestasi dan tidak cepat berpuas diri apalagi sombong,” kata Akram polos.

Salah seorang wali siswa, Muhammad Hadjib, mengaku bangga atas prestasi yang kembali diukir oleh SDI Hidayatullah Depok di mana anaknya bersekolah. Ia pun mengaku tidak salah menyekolahkan anaknya di sekolah ini karena terbukti telah menjadi sekolah yang mengedepankan perhatian ke semua aspek potensi anak.

“Selamat dan apresiasi kami buat seluruh Ustadz dan Ustadzah yang telah membimbing murid-muridnya sehingga bisa berprestasi seperti sekarang, meski persiapan cuma beberapa hari. So Dahsyatt!,” kata Bapak Hadjib. pramuka hidayatullah depok menang (2)

“In syaa Allah, kedepan pastinya semakin banyak prestasi-prestasi yang bisa ditorehkan oleh anak didik kita. Semoga Allah Ta’ala senantiasa memberikan kita kekuatan dan kesehatan untuk tetap berkarya. Aamiin yaa rabbal`alamin,” tambahnya lagi. (hdo/cha)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply