Mari Beramal Jariyah Bebaskan Lahan Pendidikan Islam Pesantren Hidayatullah Depok

 0
Mari Beramal Jariyah Bebaskan Lahan Pendidikan Islam Pesantren Hidayatullah Depokby Redaksi Hidayatullahdepok.orgon.Mari Beramal Jariyah Bebaskan Lahan Pendidikan Islam Pesantren Hidayatullah DepokPROLOG Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok yang telah dirintis dan berdiri sejak tahun 1980-an, atas rahmat dan ridha Allah SWT, kini telah menyelenggarakan layanan pendidikan mulai dari tingkat Baby Care, PAUD, KB-TKA, SD, hingga peguruan tinggi. Sistem penyelenggaraan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok yang di dalamnya mencakup panti asuhan dan santri berasrama (boarding school) […]

PROLOG
Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok yang telah dirintis dan berdiri sejak tahun 1980-an, atas rahmat dan ridha Allah SWT, kini telah menyelenggarakan layanan pendidikan mulai dari tingkat Baby Care, PAUD, KB-TKA, SD, hingga peguruan tinggi.

Sistem penyelenggaraan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok yang di dalamnya mencakup panti asuhan dan santri berasrama (boarding school) untuk tingkat SMP, SMA, dan mahasiswa, sangat terbantu oleh pengelolaan sistem subsidi silang. Yakni murid yang mampu membantu santri yang tidak mampu.

Sehingga demikian, wali santri dan donatur yang telah ikhlas membayar biaya pendidikan anak-anaknya di lembaga pendidikan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, sejatinya telah beramal jariyah mendukung kalangan dhuafa yang tidak mampu untuk dapat menempuh pendidikan yang sederajat.

Skema subsidi silang yang diterapkan di Yayasan Hidayatullah Depok adalah subsidi yang diberikan oleh peserta didik yang mampu secara finansial kepada peserta didik yang berkompetensi dari kalangan yatim dhuafa tetapi tidak mampu secara keuangan. Tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berperan sekaligus beramal shaleh membantu pendanaan pendidikan yatim dan dhuafa.

SEDEKAH JARIYAH PENDIDIKAN
Dalam rangka terus mengembangkan cita-cita mulia menyelenggarakan santunan dan layanan pendidikan berkualitas yang saat ini berjalan, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok mengajak kita turut serta melakukan amal sedekah jariyah yang pahalanya tidak terputus dengan mendukung secara materiil pembebasan lahan dan pembangunan lokal gedung sekolah Pesantren Hidayatullah Depok yang saat ini telah dimulai pengerjaannya.

Ilmu agama yang bermanfaat, anak sholeh yang selalu mendoakan orangtuanya dan SEDEKAH JARIYAH, adalah di antara amalan yang bermanfaat bagi mayit walaupun ia sudah di alam kubur. Sebagaimana Sabda Nabi:

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631).

Adapun spesifikasi bangunan lokal baru untuk gedung SDI Hidayatullah adalah seluas 130M3 dan tanah yang akan dibebaskan untuk peruntukan pengembangan pendidikan untuk yatim dhuafa dan dakwah Islam seluas 1808 M3, dengan nilai jual Rp. 525.000 per meter3.

REKENING DONASI
Rekening Donasi a/n Yayasan Ponpes Hidayatullah Depok:
BSM 702.043.7558

Atau, bapak/ ibu dapat datang langsung menyerahkan donasinya ke lokasi yang beralamat di komplek Pesantren Hidayatullah Depok seraya bersilaturrahim bersua dengan anak-anak kita di sini.

INFORMASI
Kantor Yayasan Hidayatullah Depok
Jl. Pesantren Hidayatullah Kebon Duren
RT 01 RW 05 Kelurahan Kalimulya
Kecamatan Cilodong, Kota Depok 16413
Email: ypphdepok@gmail.com
Telp. 021-87909613.

Detail informasi lainnya yang belum jelas atau konfirmasi donasi dapat juga dilakukan melalui layanan mobile phone, silahkan menghubungi kontak person Staf Humas dan Informasi Hidayatullah Depok, Bapak Khumaini 0813-6655-4740.

FOTO-FOTO:

bangunan lokal baru sdi hidayatullah depok 2 bangunan lokal baru sdi hidayatullah depok 3 bangunan lokal baru sdi hidayatullah depok 4 bangunan lokal baru sdi hidayatullah depok dan tanah yang akan dibebaskan bangunan lokal baru sdi hidayatullah depok stie hidayatullah (2)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply